Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Sport

Steven Kandouw Yakin Wakil Sulut Juara di Soekarno Cup U-17 26-28 Oktober

×

Steven Kandouw Yakin Wakil Sulut Juara di Soekarno Cup U-17 26-28 Oktober

Sebarkan artikel ini

sulutmanadoterkini.com, SULUT – DNA PDI-Perjuangan selalu terdepan dalam memperjuangkan nama baik Indonesia dalam berbagai bidang tak perlu diragukan.

Seperti pelaksanaan Turnamen Sepakbola Soekarno Cup U-17 saat ini sudah memasuki babak regional yang akan digelar di Stadion Klabat, 26-28 Oktober 2023.

Adapun saat ini babak regional akan pertemukan perwakilan dari Sulawesi, Maluku dan Maluku Utara dan pemenangnya (Sumalut), yang akan bertanding di Stadion Gelora Bung Karno 5-8 November 2023.

Wakil Ketua DPD PDIP Sulut Drs Steven Kandouw dan Ketua Panitia Daerah Joune Ganda sangat mensupport perwakilan tim sepakbola Sulut untuk menjadi Champions di event bergengsi ini.

“Jadi, babak regional akan saling bertanding  memperebutkan juara untuk mewakili regional Sulawesi-Maluku dan bermain di Gelora Bung Karno, 5-8 November mendatang. Tim dari Sulut sudah siap di babak regional ini,” ujar Steven Kandouw yang juga Wakil Gubernur Sulut dan Joune Ganda, Bupati Minahasa Utara itu.

Keduanya mengatakan iven Soekarno Cup U-17 adalah bukti dari komitmen PDI-P kembangkan potensi generasi muda khususnya di sepak bola.

“Semoga tim sepakbola dari Kabupaten Sangihe yang mewakili Sulut, dapat menjadi juara di Soekarno Cup ini,” pungkas Kandouw dan Ganda. (*/Rizath)