Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Nusa UtaraPemerintahan

Gaungkan Transformasi Kesehatan Steven Kandouw Disambut Warga Sitaro Jalan Sehat Bersama

×

Gaungkan Transformasi Kesehatan Steven Kandouw Disambut Warga Sitaro Jalan Sehat Bersama

Sebarkan artikel ini

sulutmanadoterkini.com, SULUT – Bersamaan peringatan Hari Kesehatan Nasional ke-59 Tahun 2023, Wakil Gubernur (Wagub) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Drs Steven Kandouw yang didampingi Sekretaris TP PKK melakukan Jalan Sehat bersama warga Kabupaten Kapulauan Siau Tagulandang dan Biaro (Sitaro).

Jalan sehat star di Kantor Bupati Sitaro dan finis Tugu I Love Pehe Siau pada Jumat (03/11/2023) pagi ini, disambut antusias warga Sitaro.

Dengan sebagian besar peserta memakai kaos merah, termasuk Wagub Steven Kandouw, terlihat bak lautan merah di jalan-jalan yang dilalui peserta jalan sehat.

Wagub Steven Kandouw, didampingi istri tercinta dr Devi Tanos, bersama Pjb Bupati Sitaro Joy Oroh, sejumlah pejabat Pemprov, asisten I DR Denny Mangala, Kadis Infokom Drs Steven Liow, Kadis Capilduk Chrez Sondakh serta pejabat-pejabat Pemkab tampak paling depan.

Wagub Kandouw bersama istri dr Devi serta dan peserta lainnya, yang pada umumnya masyarakat Sitaro, begitu antusias hingga penuh semangat mengikuti jalan sehat sampai ke garis finis.

Usai jalan sehat seperti biasa, Wagub Kandouw memberikan kuis bagi peserta yang ikut jalan sehat dengan sejumlah hadiah menarik, diantara sepeda sport.

Wagub Kandouw sendiri berterima kasih dan memberikan apresiasi pada warga Sitaro yang telah ikut berpatisipasi dan mendukung pelaksanaan kegiatan-kegiatan pada kunjungan kerjanya di Kabupaten Sitaro.

Begitu juga dengan sambutan antusias warga yang mengikuti kegiatan Jalan Sehat.

“Di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat,” pungkas Wagub Kandouw yang akan kembali ke Manado pada Jumat siang ini. (*/Rizath)