Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanPolitik

Tunjukan Sikap Negarawan, Steven Kandouw Sampaikan Permohonan Maaf

×

Tunjukan Sikap Negarawan, Steven Kandouw Sampaikan Permohonan Maaf

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, SULUT – Permohonan Maaf disampaikan oleh Ketua Bappilu PDIP Sulut Steven Kandouw terkait orasinya pada Kampanye PDIP di Langowan, Sabtu (13/1/2024) pekan lalu.

Steven Kandouw menunjukan sikap kenegarawannya dan berjiwa besar menyampaikan permohonan maaf.

“Menyikapi dua hari berselang ini hiruk pikuk dimedia sosial tentang kampanye di Langowan. Dimana, saya menyampaikan orasi. Dalam lubuk hati paling dalam, saya mau sampaikan permohonan maaf kepada sahabat-sahabat dan saudara-saudara di Langowan, lebih khusus lagi kepada TKD Prabowo-Gibran Sulut dan Keluarga Sigar – Maekom, seluruh teman-teman Partai Gerindra dan kepada Bapak Prabowo yang merupakan Calon Presiden.”

“Saya menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya apabila ada kata-kata saya menyinggung, tak buat nyaman dan menyakiti hati,” tegas Steven Kandouw.

Steven Kandouw sendiri didampingi Sekretaris DPD PDIP Sulut Reza Rumambi, pada jumpa pers di Ex DPD PDIP Sulut, Senin (16/1/2024).

Steven Kandouw yang juga Wakil Gubernur Sulut ini memahami bahwa ia sebagai pejabat publik harus menciptakan pesta demokrasi di Bumi Nyiur Melambai berjalan kondusif, aman, lancar dan damai.

“Walaupun berbeda afiliasi politik, kita harus berbesar hati membawa kedamaian, harmoni harus jadi prioritas,” tutur mantan Ketua DPRD Sulut ini.

Lanjut Kandouw, Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 di Sulut yang sudah tinggal beberapa hari lagi, harus berjalan dengan penuh riang dan gembira.

“Memberikan sosialisasi, pencerahan pendidikan politik bagi kita semua. Terutama generasi di bawah kita agar betul-betul pesta demokrasi ini bukan hanya mencari kekuasaan tapi bentuk satu peradaban,” kata Steven Kandouw. (*/Rizath)