Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanManadoPemerintahan

Bukti Kecintaan Masyarakat Sulut, Terima Kasih Pak Jokowi

×

Bukti Kecintaan Masyarakat Sulut, Terima Kasih Pak Jokowi

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, MANADO – Tiba di Manado, Sulawesi Utara, Presiden Joko Widodo, berkesempatan mengunjungi salah satu pusat perbelanjaan yakni Mega Mall di Kawasan Boulevard, Kamis (22/02/2024) malam ini.

Seperti waktu-waktu sebelumnya, warga Manado bahkan Sulut pada umumnya begitu antusias dan sangat-sangat bergembira menyambut orang nomor satu di Republik Indonesia ini.

Terbukti, Mega Mall super ramai dipadati warga. Baik di dalam maupun di luar Mega Mall dipadati warga yang ingin melihat langsung Presiden Jokowi sekaligus rasa terima kasih dari masyarakat Sulut.

Warga Manado dengan antusias yang luar biasa menyambut Presiden Jokowi membuktikan beliau begitu dicintai.

Terlihat suasana hiruk pikuk di dalam Megamall dengan beberapa warga bahkan menunjukkan ekspresi histeris dan beberapa lainnya tampak terharu bahkan hingga menitikkan air mata menyaksikan kedatangan sang presiden.

Kehadiran Presiden Joko Widodo dengan kaos berwarna putih mengundang perhatian yang luar biasa dari semua kalangan masyarakat yang hadir.

Tak hanya itu, suasana kehangatan dan kebersamaan pun terasa begitu kuat, di mana warga dengan penuh semangat berusaha mendekat dan berinteraksi dengan beliau.

Tak heran, Megamall Manado seolah menjadi magnet bagi seluruh warga yang ingin bersua dengan pemimpin negara tersebut.

Dari yang muda hingga yang tua, dari berbagai lapisan masyarakat, semua ingin mendapatkan momen berharga bersama Presiden Joko Widodo.

Sebagian besar dari warga pun tidak melewatkan kesempatan untuk mengabadikan momen berharga ini dengan berfoto bersama sang presiden.

Terlihat deretan warga yang tertawa ceria di sekitar beliau, berdiri tegap dengan penuh kebanggaan, atau bahkan menunjukkan ekspresi haru dalam momen yang  dianggap sangat istimewa ini.

Kedatangan Presiden Joko Widodo tidak hanya membawa kegembiraan semata, tetapi juga memberikan semangat dan harapan baru bagi masyarakat Kota Manado.

“Pak Jokowi peminpin yang dicintiai masyarakat. Terima kasih Pak Jokowi,” koar warga Manado yang memadati Kawasan Mega Mall. (*/malz)