Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanPemerintahan

Steven Kandouw Sosok Tepat Gantikan Olly Dondokambey

×

Steven Kandouw Sosok Tepat Gantikan Olly Dondokambey

Sebarkan artikel ini

Steven Kandouw: Wakil Gubernur Sulawesi Utara sejak 12 Februari 2016, adalah sosok yang layak menjadi penerus Gubernur Sulut Prof DR (HC) Olly Dondokambey.

Kandouw telah dua periode mendampingi Olly Dondokambey dan dikenal sebagai partner terbaik dalam menjalankan roda pemerintahan di Sulut.

Bersama Olly Dondokambey, Steven Kandouw berhasil melaksanakan program di berbagai sektor, termasuk pembangunan, ekonomi, dan pariwisata.

Menurut Staf Khusus Gubernur Sulut, Ruben Saerang, Steven Kandouw adalah pribadi yang disiplin. Selain ketegasan dalam memimpin, Wagub Steven juga memiliki gaya humoris yang tinggi.

Wagub Steven dikenal sebagai sosok yang supel dan suka bergaul dengan siapa saja, serta mampu menciptakan suasana yang harmonis di mana pun berada.

Sebagai anak Tondano, ia memiliki prinsip kuat dalam menegakkan aturan dan memberantas praktik KKN (korupsi, kolusi, nepotisme).

Steven Kandouw bermimpi menjadikan Sulut sejajar dengan provinsi maju di Indonesia.

Ruben Saerang mengapresiasi semangat kerja Wagub Steven dalam membangun daerah. Sebagai rekan kerja di DPRD Sulut, Steven juga dikenal sebagai sosok religius dan gigih berjuang untuk masyarakat. Sebagai kader terbaik PDIP, Steven memahami keinginan rakyat.

Keberhasilan Steven Kandouw dan Gubernur Olly tidak hanya diakui nasional, tetapi juga sudah mendunia. Sulut membutuhkan pemimpin yang teruji, bebas dari gosip miring, dan yang tidak pernah tersangkut kasus korupsi. Hanya Steven Kandouw yang memenuhi kriteria tersebut. (*/Rizath)