Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Pemerintahan

Ayah Wali Kota Manado Berpulang, Gubernur Olly Dondokambey Turut Berdukacita

×

Ayah Wali Kota Manado Berpulang, Gubernur Olly Dondokambey Turut Berdukacita

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, SULUT – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey dengan tulus mengungkapkan dukacita mendalam atas berpulangnya Almarhum Eddy Angouw, ayah dari Wali Kota Manado, Andrei Angouw. Pada Jumat, 15 Maret 2024.

Gubernur Olly hadir dalam ibadah pemakaman yang diselenggarakan di perumahan Citraland Winangun.

Dalam sambutannya, Gubernur Olly mengutip ayat Alkitab Yohanes 11:25 sebagai penghiburan bagi keluarga besar Angouw-Wurangian. Almarhum Eddy Angouw, selama hidupnya, telah menjadi sosok penting dalam kehidupan keluarga dan dikenal oleh masyarakat Kota Manado sebagai ayah dari Wali Kota Andrei Angouw, yang dengan baik menjalankan tugasnya sebagai pemimpin di tengah masyarakat.

Gubernur Olly menyampaikan pesan atas nama Pemerintah dan Keluarga Dondokambey-Tamuntuan, mengungkapkan rasa berdukacita yang mendalam atas kepergian Bapak Eddy Angouw. Semoga Tuhan senantiasa menyertai, memberkati, dan menghibur keluarga yang ditinggalkan.

Wakil Gubernur Sulut, Steven OE Kandouw, juga turut hadir bersama kepala-kepala daerah se-Sulut dan para pelayat lainnya.

Almarhum Eddy Angouw meninggal pada tanggal 11 Maret 2024 pada usia 85 tahun. Ia meninggalkan seorang istri, Lany Wurangian (Tjia Kiem Loan), serta anak – anaknya,  Andrei Angouw – Irene Golda Pinontoan, Linda Angouw – Ferry Kangsadjaja, dan Olivia Angouw – Yoze Lembong, beserta cucu-cucunya. Semoga rohnya beristirahat dengan damai. (*/Rizath)