Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Edukasi dan Religi

Olly Dondokambey Bantu Perluasan Gedung Gereja GMIM Bethesda Taas

×

Olly Dondokambey Bantu Perluasan Gedung Gereja GMIM Bethesda Taas

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, SULUT – Gubernur Sulawesi Utara, Prof. DR (HC) Olly Dondokambey, menghadiri ibadah bersama jemaat GMIM Bethesda Taas di Manado pada Minggu, 17 Maret 2024 yang dirangkaikan dengan peletakan batu pertama untuk perluasan gedung gereja.

Dalam sambutannya, Gubernur menyampaikan rasa syukur karena dapat beribadah bersama jemaat dalam rangka memperingati Minggu Sengsara V.

Dia menekankan komitmen Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara untuk terus mendukung dan memperkuat kegiatan gereja, termasuk dalam pembangunan sarana dan prasarana penunjang pelayanan.

Gubernur mengakui peran penting jemaat dan masyarakat dalam mendukung program pemerintah.

“Tanpa dukungan dari jemaat dan masyarakat, kami tidak dapat melakukan apa pun,” ucapnya.

Gubernur Olly Dondokambey berkomitmen untuk terus mendukung pelayanan GMIM hingga masa jabatannya berakhir pada akhir tahun 2024. Salah satu upaya adalah dengan menopang pembangunan Mission Center GMIM, yang ditargetkan selesai dibangun tahun ini.

“Mudah-mudahan pembangunan selesai tahun ini sehingga jemaat Gereja Masehi Injili di Minahasa dapat memanfaatkannya,” ujar Gubernur.

Lebih lanjut, Gubernur mengajak warga GMIM untuk saling mendukung dalam menghadapi tantangan masa depan. Menurutnya, dengan kerjasama yang baik, rencana ke depan dapat berjalan dengan lancar.

Pada kesempatan ini, Gubernur Olly juga menyerahkan bantuan sebesar 25 juta rupiah untuk rumah ibadah, guna menopang program perluasan gedung gereja Bethesda Taas.

Acara tersebut diawali dengan ibadah yang dipimpin Pdt. Handrie Dengan, M.Th sebagai Ketua Badan Pekerja Majelis Wilayah (BPMW) Manado Timur IV.

Sementara, Ketua Jemaat GMIM Bethesda Taas Pdt. Ferry Rugian, S.Th mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey yang telah banyak membantu GMIM Bethesda Taas khususnya dalam pembangunan perluasan gedung gereja.

Namun bukan hanya itu saja, bantuan lainnya telah diberikan oleh Gubernur Olly Dondokambey sebelumnya seperti videotron serta bantuan pembangunan Pastori sebelumnya. (*/Rizath)