Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanEkonomi dan BisnisPemerintahan

Maskapai TransNusa Buka Rute Penerbangan baru Denpasar-Manado

×

Maskapai TransNusa Buka Rute Penerbangan baru Denpasar-Manado

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, SULUT – Maskapai TransNusa yang membuka rute baru dari Denpasar – Manado hanya 1 Juta, Maskapai TransNusa Tersedia di Bandara Samrat Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) di bawah komando Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw terus menarik perhatian para investor.

Terbaru, industri penerbangan, khususnya maskapai TransNusa, melirik Kota Manado sebagai salah satu rute baru di bagian Timur Indonesia. Rute ini tidak hanya memperluas aksesibilitas bagi wisatawan, tetapi juga memperkuat konektivitas antar wilayah di Indonesia Timur.

Destinasi seperti Manado, Ambon, Sorong, dan Timika menawarkan kekayaan alam yang luar biasa serta pengalaman budaya yang memikat para wisatawan.

Kota Manado, terkenal dengan keindahan bawah lautnya yang spektakuler di Taman Nasional Bunaken, menjadi dasar munculnya rute baru maskapai TransNusa.

Group Chief Executive Officer TransNusa, Datuk Bernard Francis, menyatakan dengan penambahan rute-rute baru ini, bertujuan untuk membawa pengalaman perjalanan yang lebih baik dan terjangkau kepada para penumpang di seluruh Indonesia.

“Semua rute baru ke timur Indonesia akan tersedia dengan harga mulai dari Rp. 999.000 saja untuk sekali jalan. Ini memberikan kesempatan bagi lebih banyak orang untuk mengeksplorasi keindahan alam dan budaya yang ditawarkan oleh Indonesia Timur,” tegasnya.

Berikut adalah rincian rute-rute baru yang akan dioperasikan oleh TransNusa di Bandara Sam Ratulangi (Samrat) Manado: Denpasar – Manado (3 Kali Seminggu) Operasional mulai tanggal 2 April 2024, rute ini akan memberikan pilihan yang lebih banyak bagi para pelancong untuk mengunjungi Manado, destinasi yang kaya akan keindahan alam dan budaya. (*/Rizath)