Rabu, 11 Desember 2019

GSVL : Pertemuan dengan Olly Murni untuk HUT GMIM

jakarta

Ketua Sinode GMIM, Olly Dondokambey dan Ketua DPD PD Sulut GS Vicky Lumentut

MANADO, (manadoterkini.com) – Kabar bakal hengkangnya Ketua DPD Sulut Dr GS Vicky Lumentut, dari Partai Demokrat akhirnya diklarifikasi. Apalagi belakangan Walikota Manado itu dikait-kaitkan dengan Ketua DPD PDIP Sulut yang juga Bendahara Umum Partai banteng Moncong Putih.

Kepada wartawan, Senin (6/10) GSVL sapaan akrab Lumentut, pertemuannya dengan Olly serta sejumlah petinggi PDI-P, sebut saja Bupati Minahasa Drs Janjte W Sajow dan Bupati Mitra James Sumendap SH, menyatakan kalau pertemuan tersebut murni dalam rangka kegiatan HUT GMIM ke-80. Dalam pertemuan makan bersama tersebut GSVL didampingi Pdt Ticonuwu adalah mantan legislator Tomohon.”Pertemuan tersebut murni dalam rangka HUT GMIM Bersinode ke 80,”ujar Lumentut yang juga Anggota Mejelis Pertimbangan Sinode (MPS) GMIM.

Lanjutnya, sebagai Ketua HUT GMIM Bersinode ke 80 dan saudara Olly adalah warga GMIM, perlu ditemui karena berhubung waktu acara puncak Olly tidak hadir yang diundang panitia. Pertemuan yang direncanakan di acara puncak HUT GMIM berhubungan dengan rencana pembangunan fasilitas Mission Center di Jalan Ring Road, hingga kami panitia menemui Olly.

“Tidak ada manuver politik, pertemuan itu murni dalam rangka HUT GMIM terkait dengan rencana pembangunan fasilitas mission center itu. Torang pigi untuk minta bantuan rencana pembangunan tersebut. Kita ada rapat memang ada saudara James Mitra dan Ance Minahasa. Memang ada suara-suara dari beberapa orang di pertemuan tersebut yang menyebutkan bahasa yang berbau politik. Tapi itu mereka bukan saya, karena saya datang untuk persoalan GMIM,” kata GSVL.

Diakuinya mendekati tahun politik 2015 mendatang, gerak langkah para bakal calon serta kandidat Walikota, Bupati dan Gubernur tidak akan lepas dari amatan semua kalangan termasuk para media.

Bahkan Walikota Manado Lumentut, sebelumnya dikabarkan didekati Jakson Kumaat (Jacko) namun langsung diklarifikasinya, kalau pernyataan tersebut bisa kepada siapa saja termasuk Jacko. Memang sampai dengan saat ini belum ada penegasan secara resmi GSVL yang akrab disapa, akan berduet dengan siapa, masih penuh misteri. Begitu juga, apakah masih akan tetap dududk di Walikota Manado atau mengikuti isu yang berhembus akan naik tingkat kejar posisi papan satu Pemprov Sulut.(ald)

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*