Senin, 30 Maret 2020

Wujudkan Indonesia Emas 2045, GSVL Penuhi Undangan Menghadiri Rekornas BNN

manado

Walikota GSVL menghadiri rakornas BNN.(ist)

MANADO, (manadoterkini.com) – Guna mewujudkan Indonesia Emas Tahun 2045, Badan Narkotika Nasional (BNN), Rabu (4/2) kemarin, menggelar rapat koordinasi nasional (Rakornas) dan dibuka langsung oleh Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan. Kegiatan Rakornas yang bertemakan “Gerakan Nasional Penanganan Ancaman Narkoba dalam Rangka Mewujudkan Indonesia Emas 2045” dihadiri oleh Walikota GS Vicky Lumentut.

Kegiatan yang bertujuan melakukan penanganan ancaman narkoba yang terjadi di seluruh Kabupaten/Kota di Indonesia. Untuk itu, hadir juga sejumlah Menteri Kebinet kerja serta Kepala BNN Provisi, serta Gubernur, Bupati/Walikota.

Menurut GSVL, kegiatan yang digelar oleh BNN itu sangat baik, agar nantinya bisa bersama-sama memberantas dan memerangi narkoba. Menurutnya, kebanyakan pengguna narkoba, dilakukan oleh para generasi muda. Lanjutnya, dalam rangka menjemput Era Global yang penuh dengan kompetisi dan mewujudkan Indonesia Emas 2045. Peran generasi muda sangatlah penting, karena mereka adalah pemilik masa depan bangsa.“ Masalah narkoba sangatlah berbahaya, untuk itu perlu diberantas bersama-sama. Agar para generasi muda tidak terjebak dengan pemakaian bahan berbahaya narkoba ini, karena merusak kualitas hidup generasi muda kedepan.”kata GSVL melalui Blackberry Messenger (BBM).

Walikota juga mengutip penyataan Presiden Jokowi bahwa masalah Narkoba di Indonesia sudah sangat darurat. Untuk itu diharapkannya agar semua pihak harus bersama-sama memerangi dan memberantas Narkoba.”Masalah narkoba ini sudah sangat darurat sekali. Untuk itu Presiden mengajak seluruh Gubernur, Bupati dan Walikota, bersama-sama perangi narkoba,” ujar Walikota mengutip penyataan Presiden Jokowi.(ald)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*