Senin, 30 Maret 2020

PWI Sulut Percayakan GSVL Irup HPN ke 69

GSVL : Kritikan, Saran dan Koreksi Membawa Kota Manado Lebe Bae

manado

Peringatan HPN ke 69 di kantor PWI Sulut

MANADO, (manadoterkini.com) – Walikota Manado Dr GS Vicky Lumentut SH Msi DEA, Senin (09/02) menjadi inspektur upacara peringatan Hari Pers Nasional (HPN) ke 69 yang diselenggarakan oleh Persatuan Wartawan Indonesia Sulawesi Utara (PWI Sulut).

Dalam sambutannya, Walikota GSVL mengharapkan insan pers dalam menyajikan berita atau informasi kepada masyarakat hendaknya mengedepankan kode etik jurnalis sehingga bisa diterima secara baik dan positif ditenga masyarakat luas.

“Saya sangat terbuka dan siap dikritik. Karena kritikan, saran dan masukan menjadi bahan koreksi untuk membawa Kota Manado lebe bae (lebih baik,red),”ujar GSVL.

Walikota yang dikenal begitu dengan dengan insan pers tersebut sangat berterima kasih telah mensosialisasikan akan program-program pemerintah Kota Manado selama ini. “Banyak selamat bagi semua kalangan pers. Sebagai pilar keempat mari torang beking ‘Pers Sehat Bangsa Hebat’,”ungkap Walikota yang juga selaku Ketua Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI).(ald)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*