Selasa, 7 April 2020

GSVL Tindaklanjuti Keluhan Warga Soal Pohon Membahayakan

manado

Walikota GSVL langsung memotong batang pohon dengan mesin senso

MANADO, (manadoterkini.com) – Usai menerima keluhan warga lewat program Walikota Ron Manado melalui 10 radio lokal, Jumat (13/2) Walikota GS Vicky Lumentut, langsung menindaklanjut sejumlah pohon yang membahayakan.

Gerak cepat Walikota GSVL, memotong serta mengangkat ranting dan dedaunan di Kecamatan Wanea langsung diapresiasi warga setempat. “Seperti inilah Walikota yang diidam-idamkan warga Kota Manado. Keluhan yang disampaikan langsung ditindaklanjuti Walikota GSVL,”ujar Rommy Watuseke warga Kelurahan Wanea.

Terkait pohon yang sudah membahayakan warga, Walikota GSVL telah menginstruksikan instansi teknis untuk memangkas serta menatah pohon yang sudah membahayakan warga, termasuk mengancam keselamatan penguna jalan.

manado

Walikota langsung mengangkat ranting

“Kami selaku Pemerintah Kota Manado, tidak mau ada terjadi lagi korban jiwa yang jatuh akibat pohon yang sudah rawan alias tua dan lapuk tapi tidak dipotong. Jadi untuk mencegahnya, Pemkot dibantu aparat Kecamatan dan warga yang ada turun ke jalan untuk melihat mana pohon yang sudah dianggap berbahaya itu langsung dilakukan pemotongan,” ungkap Walikota GSVL didampingi Kadis Kebersihan Julises Oehlers dan Camat Wanea Sammy Kaowan.

Walikota GSVL berharap warga tidak segan-segan melaporkan pohon yang sudah membahayakan dan mengacam keselamatan jiwa di wilayah.(ald)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*