Sabtu, 28 Maret 2020

Hadiri Rumah Duka, Walikota Manado tak Pandang Bulu

manado

Walikota GSVL

MANADO, (manadoterkini.com) – Lebih baik hadir di rumah duka dari pada berada di pasta itulah yang dilakukan Walikota GS Vicky Lumentut. Tak ayal, dalam sehari Walikota pilihan warga Manado itu mendatangi 4 sampai 5 rumah duka tampa memandang bulu.

Pelak saja kehadiran Walikota GSVL setiap ibadah duka yang berada di 11 Kecamatan se- Kota Manado menuai respon sangat positif dari warga. Pasalnya, sebagai pemimpin Kota Manado, suami tercinta Prof DR Paula Lumentut – Runtuwene, memiliki agenda pemerintahan yang begitu padat, namun masih menyempatkan diri hadir dalam ibadah duka warganya, guna menghibur keluarga yang sedang berduka cita.

“Luar biasa, pemimpin yang sangat peduli dengan warganya. Pak Walikota GS Vicky Lumentut mau menyempatkan diri untuk hadir melayat dan menghadiri ibadah pemakaman, warga kota manado yang meninggal tanpa memandang status sosial,” ujar Fiktor K Mangindaan.SSos Msi kepada sejumlah wartawan.

Ditambahkan Mangindaan, pemimpin seperti ini (GSVL) yang dibutuhkan warga Kota Manado. Selain memiliki ide-ide yang brilliant, Walikota GSVL sangat peduli dengan warganya.

“Pemimpin seperti Pak GS Vicky Lumentut yang dibutuhkan masyarakat Kota Manado, karena lebih memilih hadir di ibadah pemakaman warganya. Daripada harus menghadiri acara atau kegiatan, yang kurang menyentuh masyarakat,” tandas Mangindaan.

Sebagai seorang tokoh pemuda, pihaknya sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Walikota GSVL. “Saya bangga dengan Pemimpin seperti Pak Vicky Lumentut, karena mau bersekutu dengan warga Manado dan tidak memandang status sosial. Maju trus Pak Wali, torang warga Manado suka pemimpin berhati mulia dan cerdas dibarengi iman kepercayaan yang tak diragukan lagi,”tandas Mangindaan.(*/tim)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*