Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanManado

IMDI Sulut Rekomendasikan GSVL Calon Walikota Manado

×

IMDI Sulut Rekomendasikan GSVL Calon Walikota Manado

Sebarkan artikel ini
manado
IMDI menyerahkan rekomendasi dukung SBY Pimpin Demokrat

MANADO, (manadoterkini.com) – DPD Insan Muda Demokrat Indonesia (IMDI) Sulut merekomendasikan Pembina DPD IMDI Sulut Dr. G.S Vicky Lumentut sebagai calon Walikota Manado kepada DPP IMDI untuk diteruskan ke DPP Partai Demokrat. “Kami telah rekomendasikan ke DPP IMDI untuk GSVL sebagai calon Walikota Manado dan DPP IMDI sangat mendukungnya,” ujar Sekretaris DPD IMDI Sulut Chris Sumual didampingi Ketua DPC IMDI Kota Manado Juniffer Kaparang, S.IP

Sementara itu, Jefri Tumelap ST, MT, Ketua DPD IMDI Sulawesi Utara pada kesempatan tersebut, juga turut serta dalam penyerahan langsung rekomendasi dukungan kepada SBY untuk memimpin Partai Demokrat 5 tahun kedepan periode 2015-2020. “DPD IMDI Sulawesi Utara mendukung SBY untuk memimpin Demokrat kedepan. Kami telah berikan surat rekomendasi yang dibacakan dalam pandangan umum setiap provinsi. Dalam sambutan SBY beliau nyatakan sikap maju sebagai Ketum Demokrat di Rapimnas IMDI. Dan DPP IMDI meminta kepada seluruh DPD dan DPC IMDI se Indonesia untuk mengawalnya, termasuk IMDI Sulut,” ujar Tumelap.

Seperti diketahui Insan Muda Demokrat Indonesia (IMDI) mendeklarasikan dukungannya secara langsung dihadapan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) baru-baru ini. Dalam deklarasinya, organisasi sayap Demokrat ini meminta SBY untuk kembali memimpin Partai Demokrat.

“Kami Insan Muda Demokrat Indonesia memohon kesediaan Bapak Profesor Haji Susilo Bambang Yudhoyono untuk berkenan memimpin Partai Demokrat sebagai Ketua Umum periode 2015-2020 dalam rangka kejayaan Partai Demokrat pada Pemilu 2019,” kata Wakil Ketua Umum DPP IMDI Muslim, MM, didampingi Ketua Umum H. Teuku Rieky Harsya, MT, Sekretaris Jenderal Michael Watimena, SE, MM dan Bendahara Umum Ferari Roemawi, MBA pada Rapimnas II IMDI di Grand Sahid Hotel, Jakarta, baru-baru ini.

Selanjutnya deklarasi Dukungan ini diserahkan ke SBY langsung sebagai tanda bahwa organisasi sayap demokrat ini siap mendukung SBY kembali memimpin Demokrat. Dalam kesempatan Penyerahan Dukungan kepada SBY ini, terlihat tidak hanya diberikan oleh Pengurus DPP IMDI, akan tetapi juga diberikan oleh 34 Ketua DPD IMDI Se-Indonesia.

Hadir dalam Rapimnas IMDI dari DPD dan DPC IMDI Sulut, Ketua Jefri Tumelap, Sekretaris Chris Sumual, Ketua DPC IMDI Manado Juniffer Kaparang, Ketua DPC IMDI Minsel Chrestian Mongkareng, SH, Ketua DPC IMDI Bolmut Rahman Dontili, Ketua DPC IMDI Talaud Gunawan Talenggoran, Sekretaris DPC IMDI Bolmong Glen Oroh serta DPD IMDI Sulut lainnya Alther Sumual, SH dan Toar Wungow, SH.(***)