Jum'at, 18 Oktober 2019

GSVL Tanam Pohon di Lokasi APEKSI Ambon

apeksi

Kegiatan tanam pohon

MANADO, (manadoterkini.com) – Tanam pohon menjadi salah satu kegiatan menjelang dibukanya pelaksanaan Rakernas APEKSI ke – 11 di Kota Ambon. Tak ayal, Rabu (6/5) pagi tadi, Walikota GS Vicky Lumentut selaku Ketua APEKSI memimpin langsung penanaman pohon bersama Walikota seluruh Indonesia.

Dalam kegiatan penanam pohon tersebut, GSVL didampingi Walikota Ambon, Richard Louhenapessy, selaku tuan rumah. Tanam pohon ini juga aktifitas olahraga ringan dan bertegur sapa. “Ada dua tujuan utama dalam kegiatan Penanaman Pohon di Rakernas APEKSI ini, yakni ikut bersama melestarikan lingkungan sesuai dengan program nasional Indonesia, juga yang tak kalah pentingnya adalah diantara kita Walikota se Indonesia saling memperkenalkan tanaman atau pohon khas kota yang ada dari daerah masing-masing,”kata GSVL dalam sambutannya pagi tadi di Kompleks Taman Kota Lantamal Kota Ambon.

Semoga pohon yang ditanam bisa bertumbuh dengan baik Dan pada satu ketika Walikota kembali ke Ambon bisa melihat dan bangga atas perkembangan pohon itu. “Kiranya ini bisa jadi saksi hidup kita semua, dan selamat menghijaukan Indonesia yang dimulai dari Kota Ambon Manise,” ujar Lumentut.(ald)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*