Jum'at, 18 Oktober 2019

Dijamu Warga Kawanua di Ambon, GSVL Diminta Lanjutkan

manado

Pertukaran cendramata

AMBON, (manadoterkini.com) – Di selah-selah kesibukan selaku Ketua Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) di Kota Ambon, Walikota Manado GS Vicky Lumentut, masih menyempatkan diri bertemu dengan warga Kawanua. Tak ayal, warga kawanua begitu antusias bertemu GSVL sapaan akrab Walikota Manado.

Selain menjamu orang nomor satu di Kota Manado, mereka meminta agar GSVL tetap melanjutkan kepemimpinan hingga 2020 mendatang. “Torang nda ada emas dan perak, tapi torang akan dukung dalam Doa bagi Pak Walikota Vicky dan keluarga. Manusia boleh mengira-ngira jalan, tapi Opo Empung yang menentukan. Maju terus Pak Vicky, dan Lanjutkan For Manado Yang Lebe Bae,” ujar Pdt Hendra Timpal salah seorang pengurus Kawanua asal Manado di Kota Ambon Manise.

Suasana kekeluargaan pun begitu kental manakalah orang nomor satu di Kota Manado dijamu warga kawanua yang berada di kota yang bejuluk City Of Music. Walikota yang didampingi First Lady Prof Juleyta P.A Runtuwene, memberikan apresiasi atas pertemuan dengan warga kawanua yang difasilitasi oleh Pak Evert Karmite, dalam Keluarga Karmite-Tumeleng.

“Ternyata warga Sulut yang tinggal di Ambon banyak, kira-kira enam ratusan orang terkumpul dalam acara pertemuan warga Kawanua di Ambon. Terima kasih buat Pak Evert Karmite yang telah memfasilitasi, pertemuan saya dengan warga Kawanua yang ada di Kota Ambon,”ujar Walikota GS Vicky Lumentut.(ald)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*