Jum'at, 18 Oktober 2019

Ketokohan GSVL Mamang Jadi Magnet bagi Partai di Kota Manado

Sulangi

Jekson Sulangi SH

MANADO, (manadoterkini.com) – Petah politik menjelang pilkada serentak di Sulawesi Utara, termasuk diantaranya Kota Manado, diakui terus memanas. Bukan hanya figur-figur yang akan mencalonkan diri, tapi partai politik pun sendang adu strategi untuk menguasai ibukota provinsi ini.

Tak hanya PDIP yang menargetkan untuk menguasai Kota Manado, Partai Golkar, Gerindra, PAN, dan Hanura juga memiliki keinginan yang sama. Bahkan Partai Demokrat yang kini berkuasa tak ingin kecolongan melepas tapuk pimpinan top eksekutif di Kota Manado.

Makanya tak mengherankan kalau sosok GSVL yang kini begitu dekat dengan warga Kota Manado menjadi rebutan partai untuk dipinang di Pilwako Desember mendatang. “Ketokohan GSVL memang menjadi megnet bagi Partai di Kota Manado. Memang kalo mo lia figur calon yang mo maju, GSVL masih diatas dan pantas untuk melanjutkan pembangunan. Makanya, nyada heran satu per satu partai Politik diam-diam melirik Lumentut di Pilwako,”ujar tokoh masyarakat Malalayang Dua, Jekson Sulangi yang memiliki latar belakang advokad.

Program pro-rakyat yang beliau torehkan, seperti program kesehatan gratis atau UC, Dana Duka, serta peningkatan insentif bagi tokoh agama, Pala serta petugas kebersihan telah tertanam di hati warga Kota Manado. “Program-program itu sudah terbukti. Bahkan bagi kalangan PNS sendiri tingkat kesejahteraan menjadi program pemungkas delapang program GSVL,”tandasnya.

Dia pun menambahkan isu-isu yang medeskriditkan GSVL belakangan lewat media adalah dinamika politik yang memang harus terjadi jelang pilkada. “Pembusukan yang dilakukan lawan politik memang tidak bisa dihindari. Apalagi keberhasilan GSVL telah terbukti. Masyarakat kota Manado juga telah begitu cerdas menganalisa, untuk menghadapi Pilwako mendatang,”pungkasnya.(ald)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*