Jum'at, 15 Desember 2017

Siapa Pasangan GSVL di Pilwako Manado

GSVL : Itu Hak DPP Partai Demokrat

Lumentut

GSVL saat mengembalikan formulir pendataran dan resmi mendaftar.

MANADO, (manadoterkini.com) — Hingga kini siapa yang akan menjadi calon pendamping GS Vicky Lumentut di Pilwako Manado, masih menjadi senbuah misteri. Pasalnya, GSVL yang merupakan Ketua DPD Partai Demokrat Sulut, sebagai kader menyerahkan sepenuhnya kepada Dewan Pimpinan Pusat (DPP).

Lumentut telah resmi menjadi bakal calon Walikota Manado dari Partai Demokrat dibuktikan dengan dikembalikannya formulir pendaftaran untuk ditindaklanjuti hingga ke DPP.

“Kalau kalian tanya bakal calon wali kota, yah…saya salah satunya. Kalau untuk papan dua atau wakil mendampingi saya? Saya belum tahu,’’ kata GSVL kepada wartawan usai mengembalikan berkas belum lama ini di Sekretariat DPC Partai Demokrat Manado.

Jawaban GSVL memang sangat beralasan karena mekanisme calon Walikota itu menjadi kewenangan DPP PD, meski usulan itu berasal dari bawah.

“Itu hak DPP. Kami yang di daerah mengikuti saja siapa dicalonkan sebagai wakil,’’ kata GSVL.

Lanjutnya, siapun keputusan DPP siapa wakil mendampinginya, GSVL meminta tetap satu persepsi dalam membangun kota Manado.

“Kita harus punya visi misi jelas dan sama-sama menginginkan itu untuk membangun Kota Manado. Tapi sekali lagi, mari torang tunggu siapa wakil yang direkom DPP,” pungkas GSVL.(ald)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*