Rabu, 20 November 2019

Aryanthi Baramuli Putri Tutup Lagislatif Sulut Ecxpo 2015

Sitaro Jadi Stand Terbaik, DPD-RI Ternyak Pengunjung

LSE 2015

Penutupan Lagislatif Expo 2015 di Mantos II

MANADO, (manadoterkini.com) – Legislatif Sulut Expo yang dilaksanakan di Mantos II, berlangsung sukses dan meriah telah resmi ditutup oleh anggota DPD-RI Aryanthi Baramuli Putri. Dimana Stand DPD-RI terbanyak pengunjung dan stand DPRD Sitaro menjadi yang terbaik.

Kegiatan positif yang mendapat sambutan positif warga Sulawesi Utara tersebut, karena bagian dari pendidikan politik sejak dini. ”Kami lebih banyak mengambil hal positif, media bekerja sama dengan legislator dan media telah membuktikan diri sebagai pilar demokrasi, terbukti acara ini sukses diselenggarakan oleh media,”ungkap Baramuli.

Ketua DPRD Kabupaten Sitaro Djibton Tamudja mewakili peserta memberikan apresiasi akan kegiatan tersebut sehingga dari Legislatif Sulut Expo para anggota dewan seling mengenal. Begitu juga dengan masyarakat langsung terjalin komunikasi. ”Menunjukkan bukti juga kita membawa dan memperkenalkan kerajinan yang menjadi ciri khas masing-masing daerah,”katanya.

Kegiatan LSE 2015 lebih meriah dengan pemberian penghargaan bagi pemenang stand serta pemenang pidato politik yang diikuti oleh siswa. “Stand dengan pengunjung terbanyak jatuh pada DPD-RI, stand favorit DPRD Kota Bitung, stand terbaik juara 1 DPRD Kabupaten Kepulauan Sitaro, juara 2 DPRD Kabupaten Bolmut, juara 3 DPRD Kabupaten Bolsel. Pemenang pidato juara pertama SMK N I Manado Kiki Oroh, juara 2 SMA N I Bolsel Febiola, dan 3 SMA N I Remboken Saskia Supit. Tingkat perguruan tinggi juara 1 Fakultas Hukum Unsrat Sirajuddin, juara 2 Fakultas Hukum Unsrat Clinton Mukuan dan juara 3 Fakultas Pertanian Dela Salle Yuspira Tonapa,”terang Ketua Panitia LSE Janni Kopalit.(toar)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*