Selasa, 22 Oktober 2019

Mendapat Surprise, Ir. Lucky Korah Langsung Mendaftar di PDIP

Lucky Korah

Lucky Korah mendatar di PDIP

SULUT, (manadoterkini.com) – Hingga hari kedua penjaringan Wakil Gubernur Sulut yang dilakukan oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ternyata mendapat respon positif. Terbukti, satu lagi birokrat berpengalaman yang merupakan mantan Walikota Manado dan Plt Gubernur Ir Lucky Korah Msi, mendaftarkan diri sebagai calon Wakil Gubernur untuk mendampingi Olly Dondombey, setelah para Bupati yang merupakan kader PDIP mendaftarkan diri di hari pertama.

Korah memenuhi undangan tim penjaringan yang sudah dibentuk oleh partai berlambang banteng moncong putih. Mantan Sekretaris Menteri Daerah tertinggal tersebut menjadi salah satu orang yang datang mendaftar dari unsur eksternal partai.

“Kami melihat dari track record Bapak Ir. Lucky Korah. Pengalaman bapak sebagai birokrat menjadi salah satu acuan. Sehingga kami mengundang bapak untuk mendaftar di partai kami sebagai bakal calon Wakil Gubernur, ” ucap Djenry Keintjem salah satu anggota tim 7.

Lucky Korah sendiri sangat berterima kasih.”Ini hal yang luar biasa karena bisa terjaring oleh PDIP dari ratusan orang, menjadi 19 besar bakal calon Wakil Gubernur, ” katanya.

“Ini merupakan Surprise atau kejutan buat saya. Suatu kehormatan buat saya bisa ada disini dan di undang oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Tentunya melalui mekanisme yang ada saya akan selalu siap dengan semua aturan partai, berdikari, berkepribadian, dan berdaulat sesuai dengan trilogi PDIP. Saya siap bersama PDIP membangun sulut lebih maju,” tandasnya.

Diakui mantan staf khusus Kementerian Pekerjaan Umum itu, telah mendapat restu keluarga. “Dukungan dari keluarga, anak-anak dan simpatisan semua adalah motivasi buat saya, ” tutupnya.(toar)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*