Sabtu, 24 Agustus 2019

Omset RM Kawan Baru Multi Mart Kawasan melonjak

rumah makan kawan baru kawan baru

MANADO, (manadoterkini.com) – Ditengah Kesibukan masyarakat kota Manado Restoran, Cafe dan Rumah Makan menjadi solusi cepat dan tepat memenuhi kebutuhan masyarakat lebih khusus berbicara soal makan minum.

RM Kawan Baru adalah sala satu dari begitu banyak RM di Manado yang menunjukkan konsistensinya dalam melayani konsumen. “Kami sangat paham dengan konsumen, karena itu kenyamanan dan pelayan selalu diutamakan,”kata Manajer RM Kawanua Unit Multi Mart Fernando Tambayong kepada manadoterkini.com, Kamis (9/7).

Dengan adanya servis yang baik terhadap konsumen tentunya akan memberikan dampak yang positif bagi rumah makan atau restoran tersebut. “Dengan servis yang baik ini Omset kami sebulan ini terus menikat,”ujar Tambayong.

Makanya, Tambayong mengakui membludaknya pengunjung menjadi harga mati untuk melakukan yang terbaik, terlebih dalam pelayanan maksimal.

“Dari pagi ketika kami buka, konsumen mulai antri. Terlebih setelah berbuka kami harus kerja ekstra dan harus teliti. Karena konsumen begitu banyak sampai hapir tidak kebagian kursi,”kata Fitri Kariawan RM Kawan Baru.

“Saya yakin kedepan nanti RM Kawan Baru akan lebih hebat lagi, “tamba Tambayong, sembari mengajak warga, “Penasaran dengan Menu dan Pelayanan RM Kawan Baru datang aja langsung,”pungkasnya.(alfa)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*