Selasa, 15 Oktober 2019

Idul Fitri, Machmud Turuis Terlihat Akrab Dengan Walikota Manado

turuis

MANADO, (manadoterkini.com) – Kunjungan Walikota Manado GS Vicky Lumentut bersama rombongan Pemkot Manado ke rumah para ulama, politisi muslim serta TNI/Polri yang merayakan Idul Fitri, Jumat (17/7) mendapat sambutan yang luar biasa. Salah satunya kediaman Ketua Syarikat Islam (SI) Kota Manado, Machmud Turuis.

Dimana GSVL sapaan akrab Walikota Manado terlihat begitu akrab dengan MT sapaan akrab Turuis yang juga digadang maju sebagai calon Walikota Manado. Tidak hanya berjabat tangan dan saling memberikan ucapan ‘Minal Aidzin Walfaidzin’, merekapun berbincang serius sambil sesekali melempar tawa lepas.

GSVL mengatakan bahwa silaturahmi yang dilakukannya tersebut bertujuan terus membangun kebersamaan dan persaudaraan, dirinya berharap kerja sama pemerintah Kota Manado dan semua elemen penting masyarakat makin terjalin.

turuis

‘’Selain saling meminta maaf, kita datang disini untuk menjaga silaturahmi, mempererat tali persaudaraan. Kami berharap semua komponen masyarakat memberikan partisipasi pada pembangunan pemerintah Kota Manado, uc apan terima kasih juga disampaikan pada Pak Machmud Turuis, Ketua SI Manado yang menerima kami dengan begitu luar biasa,’’ ujar GSVL yang juga Ketua APEKSI ini.

Sementara itu, MT saat ditanya soal kehadiran rombongan Walikota Manado, menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Walikota yang telah menyempatkan waktu untuk hadir dalam momentum istimewa (Hari Raya) tersebut. Diharapkannya kedepan, hubungan baik terus berlanjut.

‘’Terima kasih Pak Walikota bersama rombongan telah menyempatkan waktu untuk hadir di rumah saya. Kami sekeluarga menyampaikan permintaan maaf jika ada salah, dalam momen lebaran ini kiranya kita dapat saling memaafkan, kedepan semoga silaturahmi ini terus dijaga,’’ ucap Turuis. (ald)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*