Selasa, 16 Juli 2019

Sambutan Walikota GSVL Membuka LHKPN, Ada Seorang Pejabat Negara Pemkot Manado Asyik Main COC

cocMANADO, (manadoterkini.com) – Pemerintah Kota Manado menggelar kegiatan asistensi pengisian Dan pengumpulan LHKPN di lingkungan Pemerintah Kota Manado, calon walikota/wakil walikota Manado Dan anggota DPRD Kota Manado oleh Komisi Pemberantasan Korupsim Rabu (26/08).

Walikota Manado memberikan sambutan Dan arahannya kepada para pejabat Dan staff yang hadir.

Namun, di tengah pengarahan, ada salah seorang PNS wanita terlihat asyik memainkan seluler canggihnya dimana terpantau PNS tersebut Sedang memainkan game yang sangat populer, clash of clans (coc).

Berdasarkan pantauan beberapa awak media, seorang PNS Pemkot Manado itu asyik memainkan game coc di handphonenya. Padahal saat yang bersamaan Walikota Manado, GS Vicky Lumentut Sedang memberikan sambutan.

Entah apa yang ada dipikiran PNS tersebut, PNS wanita ini tetap asik dengan smartphonenya, bahkan hingga akhir pengarahan. Sangat disayangkan apalagi PNS ini asik main COC disaat pembahasan LHKPN, seperti diketahui banyak PNS tidak tahu mengisi LHKPN, justru disaat ada kegiatan seperti ini ada saja PNS yang “pandang enteng” terhadap hal ini. Belum diketahui identitas dari PNS itu. (chris)

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*