Selasa, 22 Oktober 2019

Kanwil Kemenag Sulut Terdepan Pelaksanaan Assessment Pejabat

SULUT, (manadoterkini.com) – Kakanwil Kemenag Sulut Drs. H Suleman Awad MPd bersyukur atas terselenggaranya beberapa kegiatan yang membawa harum nama Kanwil Sulut.

Saat memimpin apel pagi, Senin (31/8) kemarin Suleman mengatakan mengenai kesiapan pemberangkatan CJH Provinsi Sulut. “Tidak ada lagi masalah yang berkaitan dengan visa jamaáh,” tegasnya.

Begitupun dengan realisasi anggaran, Kanwil Kemenag Sulut memperoleh rangking 5. “Prestasi ini sebenarnya belum membanggakan, karena kita pernah rangking tiga. Kita untuk bekerja lebih keras lagi,” tuturnya.

Suleman menjelaskan assesment yang telah dilaksanakan mendapat apresiasi khusus dari Kepala Biro Kepegawaian Kemenag RI, Dr H Marsusi MM, karena terdepan dalam melaksanakan assessment. “Jika ingin mengetahui teknis pelaksanaan assesment, silahkan belajar di Kanwil Kemenag Sulut”, tutur Suleman menirukan ucapan Kepala Biro.

Ini sungguh menggembirakan karena kita menjadi terdepan dan terbaik dalam menerapkan assessment bagi para calon pejabat dilingkungan Kanwil. “Kedepan kita akan melanjutkan Assesment ini untuk pejabat eselon tiga,” Kunci Suleman. (chris)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*