Minggu, 15 Desember 2019

Berkarya 14 Tahun, GSVL : Pesan Pak SBY Rebut Kembali Kejayaan Demokrat

Partai DemokratMANADO, (manadoterkini.com) – Instruksi Ketua Umum Susolo Bambang Yudhoyono agar semua kader dan simpatisan merapatkan barisan untuk merebut kembali kejayaan Partai Demokrat. Demikian pesan SBY yang disampaikan Ketua DPD Partai Demokrat Sulawesi Utara GS Vicky Lumentut, dalam Upacara Peringatan HUT Partai Demokrat ke -14 di Sekretariat DPD, Jalan Boulevard, Manado, Rabu (9/9) kamarin.

“Momentum ke-14 HUT Partai Demokrat merupakan bagian penting untuk kita melakukan evaluasi serta penguatan agar kebersamaan semua kader dan simpatisasi Sulawesi Utara dapat bersatu merebut kejayaan Partai Demokrat. Kader Partai Demokrat Sulut wajib menjalankan keputusan DPP Partai Demokrat, terutama memenangkan kandidat calon kepala daerah, baik calon Gubernur/Wakil Gubernur, dan Walikota/Wakil Walikota, Bupati/Wakil Bupati,”terang Lumentut.

Partai Demokrat

GSVL sapaan akrab Lumentut, mengingatkan kekompakan kader dalam mewujudkan target-target Politik di Sulut serta tampil santun dan cerdas dalam Pilkada mendatang. “Kader dan simpatisan rapatkan barisan untuk merebut kembali kejayaan Partai Demokrat. Semua kader Demokrat berhak mengawal ini dengan menyukseskan Pemilu 2019. Saya berharap bisa tampil simpati dan cerdas dalam melakukan komunikasi serta mendekatkan diri pada masyarakat. Pilkada di Sulut harus menjadi media untuk menyatukan kekuatan semua kader Demokrat guna merebut target politik kita demi pengabdian terhadap bangsa dan Negara,” kata Lumentut.

Partai Demokrat

Upacara ini dihadiri Sekretaris DPD Partai Demokrat Sulut, Marthen Manopo, Ketua Panitia, Mor Dominus Bastiaan, calon Wakil Wali Kota Manado, James Karinda yang juga anggota DPRD Sulawesi Utara serta Ketua PMI Sulut, Noortje Henny Van Bone, Ketua DPRD Kota Manado, Cicilia Londong, anggota DPRD Manado, Deysi Roring, Yodi Watung, Royke Anter, Semmy Leihitu, Stenly Suwuh, Juniffer Kaparang, Stela Fauzijah Pakaya, Michael Kolonio, Jimmy Sangkey, Ola Deblouw, dan seluru anggota Fraksi Partai Demokrat Sulut dan Fraksi Demokrat DPRD Manado, serta sejumlah kader Demokrat lainnya.(ald)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*