Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanManadoPolitik

Tim Militan GSVL-MOR Diingatkan Untuk Tampil Simpatik

×

Tim Militan GSVL-MOR Diingatkan Untuk Tampil Simpatik

Sebarkan artikel ini

MANADO, (manadoterkini.com) – Setelah melantik tim pemenangan di Tingkat Kota Manado, akhir-akhir ini pasangan calon Walikota dan calon Wakil Walikota Manado GS Vicky Lumentut dan Mor Bastiaan (GSVL-MOR), mulai mengukuhkan pendukungnya, termasuk tim militan GSVL-MOR. “Hindari kampanye hitam dan kampanye negatif. Tampung semua apa yang menjadi kerinduan dan keinginan warga Kota Manado Manado. Tampil simpatik dan sosialisasikan program pro-rakyat untuk kesejakteraan warga Kota Manado,” pesan Mor Bastian kepada tim Militan GSVL-MOR.

Pelantikan Militan
Mor Bastian ketika melantik Militan GSVL-MOR

Hal ini dimaksudkan agar tim yang tersebar di 11 Kecamatan dan 87 Kelurahan di Kota Manado benar-benar bekerja memenangkan pasangan calon yang diusung Partai Demokrat dan PKPI tersebut.

Tim Militan Kecamatan Bunaken Darat telah dilantik Pembina Tim Militan GSVL-MOR, Wempie Frederik (mantan Wali Kota Manado). Selanjutnya Tim Kampanye Daerah (Timkamda) GSVL-MOR di Singkil bersama sembilan koordinator yang berada di kecamatan tersebut dan Timkamda Wenang bersama tim di 12 kelurahan yang dilantik calon wakil wali kota, Mor Bastiaan. “Nanti menyusul pelantikan sembilan Timkamda kecamatan lainnya,” kata Ketua Timkamda Manado, Marthen Manoppo.

MOr Bastian
Pemasangan PIN kepada Tim Militan

Tak sekadar seremonial pelantikan, namun para ujung tombak pemenangan GSVL-MOR itu juga bersumpah dan berjanji. Pertama, dalam bekerja tidak mementingkan golongan tertentu, tapi bekerja untuk semua dalam mensejahterakan masyarakat Manado. Kemudian, tidak menyebar provokasi atau black campaign melainkan berpolitik sopan dan santun, serta cerdas dalam mengambil langkah-langkah jitu untuk memenangkan GSVL-MOR.

Pelantikan Timkamda se Kecamatan Wenang, Rabu (16/9) malam yang dilakukan Mor Bastiaan itu dihadiri Sekretaris DPD Partai Demokrat Sulut, Marthen Manoppo yang juga Ketua Timkamda tingkat Kota Manado, Sekretaris Timkamda yang juga Ketua PKPI Manado, Remmy Ngangi, anggota DPRD Sulut dari Fraksi Demokrat, James Karinda, ketua Fraksi Demokrat DPRD Manado, Deasy Roring dan anggotanya masing-masing, Lily Walandha dan Sicilia Longdong serta sejumlah kader partai, diantaranya Stela Pakaya yang bertindak sebagai MC dalam pelantikan tersebut. (tim)