Jum'at, 19 Juli 2019

Bupati JWS Pimpin Ibadah HUT GMIM di Wilayah Kakas dan Resmikan Wale Manuel Koya

JWSTONDANO, (manadoterkini.com) – Bupati Minahasa Jantje Wowiling Sayow (JWS) memimpin Ibadah HUT Ke-50 Jemaat Eden Talikuran Wilayah Kakas I, Minggu (11/10) kemarin,

Dalam kotbahnya, Pnt JWS mengambil bacaan Alkitab Daniel 12:1-4 dan Lukas 24:25-27 tentang Firman Allah adalah Benar dan Pasti.

Sebagai pemerintah, Bupati JWS mengucapkan selamat HUT ke-50 serta mengapresiasi jemaat yang begitu kompak dan bersemangat dalam beribadah, melayani dan memuji Tuhan.

Turut hadir dalam ibadah ini Ketua BPMW Kakas I Pdt Handry Dengah MTh, Ketua BPMJ Pdt Lita Emor-Waladouw MTh, Ketua Bawaslu Sulut Herwyn Malonda MPd, sejumlah pejabat Pemkab, Camat Kakas Jefry Mainsiow SPt dan undangan lainnya.

Selanjutnya Bupati JWS memimpin Ibadah HUT Ke-117 Jemaat GMIM Anugerah Touliang Wilayah Kakas I. Di gereja yang dipimpin oleh Ketua BPMJ Pdt Jhonly Kereh STh, Pnt JWS membawakan firman sesuai MTPJ minggu yang berjalan.

Kemudian Bupati JWS menghadiri Ibadah Serah Terima Ketua BPMJ GMIM Imanuel Koya dan Ketua BPMW Tondano III dari Pdt Emmy Walukow-Worotikan STh kepada Pdt Feky R Tutu STh dan HUT ke-160 Jemaat Imanuel Koya serta HUT ke-25 Wilayah Tondano III.

Di ibadah yang dipimpin oleh Wakil Ketua BPMS GMIM Pdt Petra Rembang MTh dan turut dihadiri oleh Ketua DPRD Sulut yang juga Calon Wakil Gubernur Pnt Drs Steven Kandouw, para pejabat Pemkab, Camat Tondano Selatan Robert Ratulangi SPd serta undangan lainnya ini, Bupati JWS meresmikan Wale Imanuel Koya yang ditandai dengan pengguntingan pita.

Sore harinya, Bupati JWS menghadiri Ibadah HUT ke-81 Jemaat Baitani Kopiwangker Wilayah Langowan IV.

Di ibadah yang dipimpin oleh Ketua BPMS GMIM Pdt Dr HWB Sumakul dan turut dihadiri oleh Ketua BPMW Pdt Katrine Montolalu-Kodrakh MTh, Ketua BPMJ Pdt Adonia Monintja STh, para pejabat Pemkab dan Camat Langowan Barat Rouldy Mewoh SSos ini, Bupati JWS meresmikan Pastori I di jemaat tersebut.(efd)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*