Rabu, 17 Juli 2019

Pesparawi di Ambon, Kontingen Sulut Bawah Pulang 8 Emas dan 3 Perak

bahagia Mokodongan

Karo Kesra Bahagia Mokodongan

SULUT, (manadoterkini.com) – Keikutsertaan kontingen Paduan Suara (PS) Campuran Dewasa Sulawesi Utara (Sulut) dalam acara Pesparawi Nasional XI di Ambon pekan lalu patut diapresiasi. Pasalnya, dari semua kategori yang diikuti, sedikitnya ada 8 emas dan 3 perak yang berhasil diraih oleh Kontingen Sulut.

Menurut Kepala Biro Kesra Pemprov Sulut Dr Bahagia R Mokoginta MSi mengatakan, Tim PS Campuran Dewasa memberikan penampilaan yang luar biasa bahkan memukau ratusan penonton yang memadati Taman Budaya Ambon. “PS Campuran yang terdiri dari 40 personil ini naik panggung pada nomor urut ke 24 dengan pelatihnya Hermant Ika Sinapa,” ujar Mokoagow.

Lanjut Dia, Peserta Sulut sudah memberikan yang terbaik, dari 11 kategori yang di lombakan Sulut berhasil membawa pulang 8 medali emas dan 3 perak. “Yang terpenting kami sudah memberikan yang terbaik, memuji dan memuliakan Tuhan dan tentunya juga untuk Sulawesi Utara,”katanya.

Dan tujuan hakiki Pesparawi, antara lain memupuk tali persaudaraan, rasa kebersamaan dan ungkapan kesetiaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa serta cerminan kebersamaan dan kesatuan Umat Kristen di Indonesia. “Ini semua tak lepas dari dukungan dari Pemprov Sulut serta Penjabat Gubernur Dr Soni Sumarsono MDM, Sekprov Ir S R Mokodongan dan doa masyarakat Sulut,” tandasnya.(alfa)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*