Kamis, 18 Juli 2019

Ibunda Pj. Gubernur Sulut Meninggal Dunia, Pemkab Minahasa Ucapkan Turut Berduka Cita

TONDANO, (manadoterkini.com) – Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi mengatasnamakan Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Minahasa menyampaikan Turut Berduka cita atas meninggalnya Ibunda tercinta Pj Gubernur Sulawesi Utara Dr Sonny Sumarsono MDM, Almarhumah Hajjah Srini binti Karmun (Yuk Nik) dalam usia 77 tahun, Sabtu 17 Oktober 2015 Pukul 05.30 WIB pagi tadi di Tulungagung, Jawa Timur.

Melalui Kepala Bagian Humas dan Protokol Setdakab Minahasa Agustivo Tumundo SE MSi, Bupati Jantje Wowiling Sajow menyampaikan turut berduka cita dan turut mendoakan atas peristiwa duka yang dialami oleh Bapak Pj Gubernur Dr Sonny Sumarsono MDM dan keluarga besarnya ini.

“Bapak Bupati Minahasa mengatasnamakan Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Minahasa serta secara pribadi dan Keluarga Sajow-Singkoh menyampaikan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya ibunda dari Bapak Penjabat Gubernur Sulawesi Utara Dr Sonny Sumarsono MDM, dan mendoakan kiranya Tuhan Yang Maha Kuasa menerima dan memberikan tempat yang layak kepada Almarhumah di sisi-Nya,” urai Tumundo.

“Kepada keluarga besar yang ditinggalkan oleh Almarhumah, Bapak Bupati juga mendoakan kiranya Tuhan akan memberikan kekuatan dan penghiburan serta ketabahan dalam menghadapi peristiwa duka ini,” ungkap Tumundo.

Seperti diketahui, ibunda Pj Gubernur Sulut Dr Sonny Sumarsono, MDM meninggal pada Sabtu (17/10) jam 05.30 subuh pagi tadi di Jln Demuk No 15 Tulungagung, dan dimakamkan pada hari ini pula di TPU Jatiwayang, Tulungagung, Jawa Timur. (efd/chris)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*