Kamis, 18 Juli 2019

Wakili Sulut, Delegasi Minahasa Juara II Lomba Cipta Menu Nasional

Minahasa Cipta menuPALEMBANG, (manadoterkini.com) – Delegasai Kabupaten Minahasa berhasil meraih Juara II Nasional dalam Lomba Cipta Menu (LCM) Beragam, Bergizi Seimbang dan Aman Berbasis Sumber Daya Lokal pada Pameran Hari Pangan se-Dunia XXV yang digelar akhir pekan kemarin di Jaka Baring Sport Centre, Palembang, Provinsi Sumatera Selatan.

Delegasi yang dipimpin langsung oleh Ketua TP PKK Kabupaten Minahasa Dr Olga Sajow-Singkoh Mhum, menjadi wakil Sulut yang berhasil menampilkan sajian menu yang beragam, bergizi dengan sumber bahan lokal ini, berhasil unggul dari sajian menu utusan Kabupaten dan Kota lainnya se-Indonesia.

Kegiatan yang turut dihadiri oleh Asisten II Sekdakab Minahasa Dr Wilford Siagian MA, Kaban BP4K Ir Suhban Torar, Kaban Ketahanan Pangan Ronny Suwarno SSos dan Staf Ahli Bupati Ir Junus Runtukahu serta jajaran TP PKK Minahasa ini, akan mengikuti kegiatan tersebut hingga Kamis (22/10) lusa.

Menurut Kaban Ketahanan Pangan Ronny Suwarno SSos bahwa Delegasai Kabupaten Minahasa ini merupakan utusan Provinsi Sulawesi Utara dalam kegiatan ini.

“Disamping mengikuti Lomba Cipta Menu ( LCM) ini, delegasi Minahasa juga mengikuti rangkaian kegiatan lainnya dalam Peringatan Hari Pangan se-Dunia ke-25 di Palembang, Sumatera Selatan ini,” kata Suwarno yang juga mantan Dirut PDAM Minahasa ini.(tim)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*