Sabtu, 20 Juli 2019

Tinggal Menyisahkan 48 Hari, GSVL Pacu Kinerja SKPD Pemkot Manado

Lumentut

GS Vicky Lumentut

MANADO, (manadoterkini.com) –  GS Vicky Lumentut dan Harley AB Mangindaan, sebagai Walikota Manado dan Wakil Walikota periode 2010-2015 tinggal menyisahkan 48 hari kedepan. Untuk itu,GSVL sapaan akrab Walikota menginstruksikan para asisten dan kepala SKPD agar memacu kinerja sehingga program kegiatan bisa terlaksana.

“Saya mohon dukungan, karena kesibukan tidak selalu saya akan ada. Para asisten saya instruksikan bekerja sama dan membantu Pak Sekda supaya kegiatan kita tidak ada yang terhambat,”ujar GSVL dalam rapat yang dilaksanakan di rumah pintar eks Dinas Pariwisata Kota Manado di Kelurahan Bahu.

Lanjut GSVL, dirinya tinggal menyisahkan 48 hari kedepan. Untuk itu berharap para SKPD dapat berkerja maksimal sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing. Seperti halnya RAPBD 2016 yang mendesak untuk diselesaikan.

“Ini bulan ke depan, banyak tunggakan kerja kita. Buatkan jadwal kita per keasistenan. Waktu saya tinggal 48 hari. Karena 8 Desember sudah ada yang menggantikan. Yang paling mendesak adalah RAPBD 2016,” ungkap GSVL sembari menginstruksikan Bappeda dapat mempersiapkan bersama Tim Anggaran Pemerindah Daerah (TAPD) Pemkot Manado.

Lanjutnya, Presiden meminta RAPBD dipercepat supaya pada akhir Januari atau awal Februari, sudah dimulai pekerjaan untuk mengejar daya serap sehingga dapat menggerakkan ekonomi. “Mohon para asisten, kerjakan prioritas. Selain yang mendesak KUA PPAS. Penyelesaian APBD Perubahan yang masih ada di Gubernur (dilaporkan sudah ada), kita tinggal melaksanakan,”tegas mantan Sekda Manado itu.(ald)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*