Selasa, 10 Desember 2019

Rotty : Hayati Hari Sumpah Pemuda Dengan Peduli Hutan Tangkoko

BITUNG, (manadoterkini.com) – Setelah selesai mengikuti upacara di halaman kantor walikota Bitung untuk memperingati hari sumpah pemuda ke 87 tahun (28 Oktober 1928 – 28 Oktober 2015), Pengurus Karang Taruna Kota Bitung langsung melaksanakan program kerja yang memang akan dilaksanakan dalam momentum sumpah pemuda ini.

Bertempat di pusat kota Bitung, kegiatan yang dilaksanakan untuk memperingati hari sumpah pemuda ini diawali dengan pembacaan ikrar sumpah pemuda oleh seluruh pengurus Karang taruna, peresmian tugu Karang Taruna, dan mendeklarasikan karang taruna kota Bitung sebagai Pemantau Pemilu dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara serta Walikota dan Wakil Walikota Bitung tahun 2015.

Selain itu juga Karang Taruna mengadakan aksi solidaritas peduli Hutan Tangkoko. “Masalah lingkungan adalah salah satu masalah generasi mudah masa kini. Makna kongrit menghayati hari Sumpah Pemuda 28 oktober 2015 adalah peduli pada Hutan Tangkoko. Salam kesetiakawanan sosial,” ungkap Viktory Rotty,S.Th, M.Teol, M.Pd, Ketua Karang Taruna Kota Bitung.(ref)

Tags: 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*