Sabtu, 21 September 2019

60 Peserta Raih Waraney Wulan Minahasa 2015

Wulan Waraney MinahasaTONDANO, (manadoterkini.com) – Mutu atau kualitas Waraney dan Wulan Minahasa tahun 2015 diharapkan siap mempromosikan segala sesuatu tentang Kabupaten Minahasa. Hal itu diungkapkan Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi saat membuka secara resmi rangkaian Pemilihan Waraney Wulan Minahasa 2015 di Kantor Bupati, Tondano, akhir pekan kamarin.

“Waraney dan Wulan yang terpilih harus menjaga sikap rendah hati dan mengandalkan Tuhan dalam aktivitas sehari-harinya. Orang hebat bukanlah dilihat dari segi ekonomi, tapi orang hebat yaitu orang yang berjalan dengan selalu mengandalkan Tuhan” urai Bupati.

Selama karantina, para peserta PWWM ini telah mengikuti materi Beauty Class dari Mustika Ratu, materi Narkoba oleh Kaban BNK Minahasa AKBP David Lembang, materi Pemerintahan oleh Asisten I Sekdakab Dr Denny Mangala MSi, materi Etika dan Kepribadian oleh Ketua TP PKK Dr Olga Sajow-Singkoh MHum, dan materi Organisasi dan Kepemimpinan oleh Staf Ahli Gubernur Sulut Evans Steven Liow SSos MM dan Kabag Humas dan Protokol Minahasa Agustivo Tumundo SE MSI yang dipandu oleh Staf Khusus Bupati Meksi Sahensolar SPi.

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Debby Bukara SE Msi, dalam laporan kegiatan ini diikuti oleh 60 peserta utusan semua SKPD dan Kecamatan di lingkup Pemkab Minahasa, yang terdiri dari 32 calon Waraney dan 28 Calon Wulan Minahasa.”Tadi malam telah dilakukan Talent Show di Panggung Utama Minahasa Expo, kompleks Stadion Maesa Tondano. Kemudian Senin nanti malam akan digelar Grand Final PWWM 2015 ini, bertempat di Gedung Wale Ne Tou Tondano,”ungkap Bukara.(efd/tim)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*