Selasa, 22 Oktober 2019

HUT ke-83 GMIM Damsyik, Pangemanan : Pertandingan Penuh Sportivitas

BITUNG, (manadoterkini.com) – Pertandingan sepak bola plastik yang dilaksanakan oleh Jemaat GMIM Damsyik Apela Satu Wilayah Bitung V dalam peringatan HUT ke 83 Tahun, akhirnya memasuki babak Final dan Partai Final ini mempertemukan Gada Pratama vs Unima FC, Sabtu ( 7/11).

pengemanan

Dalam waktu normal 2 x 25 menit dan perpanjangan waktu 2 x 10 menit dilewati kedua team masih saja imbang Gada Pratama (1) vs (1) Umina FC, akhirnya pertandingan ditentukan lewat Adu Pinalti. Gada Pratama akhirnya memenangkan drama adu pinalti tersebut dengan skor 5-3, tropi dan uang pembinaan pun langsung diserahkan oleh panitia kepada team yang mendapatkan juara 1,2, dan 3, juga kepada pemain terbaik sesaat pertandingan selesai.

“Terima kasih untuk team – team yang sudah ikut berpartisipasi dalam Kegiatan kami ini, para pemain selalu menunjukan sportivitas dalam pertandingan tadi,“ ujar Melky Pangemanan S.IP, M.AP yang adalah Pnt Pemuda GMIM Damsyik sekaligus stering comite (SC) dalam kegiatan ini.

Sepak bola plastik

Lanjutnya, sepak bola plastik ini akan dilaksanakan setiap tahunnya untuk memperingati HUT GMIM Damsyik. Karena pertandingan-pertandingan seperti ini merupakan wadah menyalurkan Hobby dan bakat bagi kaum muda sekaligus dapat meminimalisir pengaruh narkotik dan minuman keras di kalangan muda sekarang. Tambah Pangemanan yang juga sebagai Ketua DPD I Sulut Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dan Directur Eksekutif Sulut Political Institut (SPI).(ref)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*