Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Edukasi dan Religi

Perebutkan Piala Walikota Manado, Biliard 9 Ball Resmi Bergulir

×

Perebutkan Piala Walikota Manado, Biliard 9 Ball Resmi Bergulir

Sebarkan artikel ini

MANADO, (manadoterkini.com) – Biliard merupakan olahraga ketangkasan otak dan skil. Demikian diungkapkan GS Vicky Lumentut, saat membuka Grand Tournament Billiard 9 Ball Piala Walikota Manado yang berlangsung di Wa-Ha-Ha Cafe Mega Mall, Rabu (25/11).

Biliard 9 Ball

Bergulirnya kegiatan olahraga ini ditandai dengan menyodok bola biliard dari Walikota GSVL disaksikan ratusan pencinta olahraga otak dan skil tersebut.

“Olahraga Biliard merupakan salah satu olahraga prestasi yang dimiliki daerah Bumi Nyiur Melambai Sulut. Banyak atlet asal Kota Manado yang sudah banyak berbicara di tingkat nasional maupun internasional lalu. Semoga dengan adanya kejuaraan kali ini, para atlet maupun pecinta olahraga Biliard semakin tertantang lagi untuk lebih giat latihan,”ungkap GSVL.

Pemkot Manado melalui Dinas Pemuda dan Olahraga telah menjadwalkan akan menggelar ivent nasional dan internasional di tahun-tahun mendatang.

Biliar 9 Ball

“Untuk itu mari para atlet dan pecinta olahraga Biliard di Kota Manado, bisa terus meningkatkan skill, mental dan sportifitas dalam sesi latihan maupun di pertandingan seperti saat ini. Selamat bertanding dan semoga pelaksanaannya boleh berlangsung sukses nantinya,” tegas Walikota GSVL memberi semangat dan motivasi yang turut didampingi Kadis Pemuda dan Olahraga Kota Manado Ny Lenda Pelealu. Adapun Hajatan Billiard Piala Walikota Manado GSVL ini, diikuti 375 Peserta Dengan Kategori Pertandingan Antar Mahasiswa, antar Klub dan Umum.(ald)