Jum'at, 23 Agustus 2019

Bupati Kembali Ingatkan Pelaksanaan Proyek di Minsel Harus Selesai Tepat Waktu

TettyAMURANG, (manadoterkini.com)-Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu SE, kembali menegaskan kepada pihak ketiga yang kini sedang melaksanakan pekerjaan proyek agar menuntaskan tepat waktu. Pasalnya, konsistensi pihak ketiga dalam melaksanakan pekerjaan dengan tepat waktu sangat diharapkan oleh pemerintah daerah.

“Saya sudah berulang-ulang mengingatkan kepada seluruh pihak ketiga yang kini sedang melaksanakan pekerjaan agar dapat menaati ketentuan-ketentuan yang ada. Termasuk menaati batas waktu pelaksanaan proyak,” ujarnya.

Selain masalah waktu, Tetty sapaan akrab bupati juga menekankan kepada para kontraktor agar dapat memperhatikan kualitas pekerjaan sebagaimana yang tertuang dalam dokumen kontrak kerja. Karena pemerintah daerah tidak lagi menginginkan adanya temuan-temuan yang didapati oleh pihak pemeriksa baik inspektorat daerah maupun pihak Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI. Begitu juga kepada para pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang menjadi kuasa pengguna anggaran agar terus mendorong untuk mempercepat realisasi pekerjaan fisik proyek serta reaslisasi keuangan.

“Saat ini sudah berada di bulan terakhir tahun anggran 2015, para pimpinan SKPD juga harus proaktif untuk dapat melakukan evaluasi kembali program-program kegiatan yang sedang dilakukan maupun yang akan dikerjakan agar secepatnya dapat direalisasikan. Sebab batas waktu permintaan pencairan anggaran dilakukan sebelum tanggal 15 Desember,” tandasnya.

Selain itu, bupati juga menegaskan seluruh pimpinan SKPD untuk melakukan evaluasi terhadap seluruh kegiatan di unit kerjanya masing-masing. Agar pada batas akhir pelaksanaan pekerjaan, seluruh kegiatan selesai tanpa ada persoalan.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*