Jum'at, 18 Oktober 2019

Presiden RI ke-6 Optimis GSVL-MOR Menang di Pilwako Manado

Sby- GSVL-MORMANADO, (manadoterkini.com) – Meski Pilwako Manado ditunda, namun mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tetap yakin GS Vicky Lumentut dan Mor Dominus Bastiaan (GSVL-MOR) sudah berdah di hati warga Kota Manado. Pasalnya, pasangan yang diusung Partai Demokrat tersebut telah terbukti lewat delapan program pro-rakyat.

“Saya yakin paslon yang diusung PD untuk calon Walikota dan Wakil Walikota Manado periode 2015-2020 yakni GSVL-MOR bisa menang dalam Pilkada Manado. Dan mampu membawa Ibukota Provinsi Sulut ke arah yang lebih baik,” ungkap SBY yang adalah Ketua Umum Partai Demokrat.

Berkaca dari kempemimpinannya selama dua periode atau 10 tahun sebagai Presiden RI, maka SBY optimis GSVL-MOR sudah di hari warga Manado. “Program pro-rakyat yang dijalankan selama memimpin Kota Manado periode 2010-2015 membuktikan komitmen mantan Walikota GSVL mensejahterakan masyarakat. Seperti halnya Universal Coverage (UC), Santunan Dana Duka, serta Program pro-rakyat lainnya,” tandasnya.

Pengalaman Mor Bastiaan sebagai politisi Partai Demokrat yang perna duduk menjadi pimpinan di DPRD Manado, akan melengkapi dan menunjang kepemimpinan GSVL di Kota Manado kedepan.

“Hal itu menjadi referensi bagi masyarakat Manado. Dimana pasangan Calon Wakil Walikota Mor Bastian telah mengetahui apa yang menjadi persoalan konkrit bagi masyarakat Kota Manado,” tandasnya.

Untuk itu, pengalaman dan track record yang dimiliki GSVL-MOR tak perlu diragukan lagi. Makanya, mantan Presiden satu dekade tersebut yakin kalau PD tidak salah mengusung pasangan calon untuk bertarung pada perhelatan Pilkada Kota Manado.

SBY yakin GSVL-Mor akan terpilih menjadi Walikota dan Wakil Walikota Manado periode 2015-2020, serta mempu mensejahterakan masyarakat Kota Manado kedepan.

“Saudara-saudara yang saya cintai, saudara-saudara akan kembali memilih Walikota dan Wakil Walikota Manado. Saya SBY (Susilo Bambang Yudhoyono,red) yang pernah 10 Tahun memimpin dan menjalankan pemerintahan di negeri ini, meyakini Pasangan GSVL-MOR D Bastian mampu memimpin Kota Manado, coblos no 3,” pungkasnya.(tim)

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*