Selasa, 16 Juli 2019

“Momentum Natal” BKPMD Berbagi Kasih Dengan Anak-Anak Panti Asuhan

BPKMDSULUT, (manadoterkini.com) – Mendekati hari Natal yang dirayakan umat Kristiani memperingati kelahiran Yesus Kristus dan Tahun Baru, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara (Sulut) melalui Badan Koordinasi Penanaman Modal Daerah (BKPMD) berbagi kasih bersama anak-anak Panti Asuhan Mefiboset Tomohon, Jumat (18/12).

Keluarga besar BKPMD dibawah koordinasi Kepala BKPMD Lynda Watania menyerahkan bingkisan kepada anak-anak panti asuhan serta membagikan bahan pokok bagi pengurus panti tersebut.

“Sesuai dengan makna Natal yakni kesederhanaan dan syukur atas kasih Tuhan, sehingga kami bisa bersama-sama dengan anak-anak ditempat ini sehingga kasih Natal bisa kita semua rasakan,” ungkap Watania.

Dia melanjutkan, kebersamaan dengan anak-anak terebut merupakan bentuk ucapan syukur atas kasih karunia yang diberikan Tuhan Yesus Kristus kepada keluarga besar BKPMD. Diakuinya berkat yang dibagikan kepada anak-anak panti tersebut tidaklah seberapa dibanding dengan berkat yang diterima sepanjang tahun ini namun keindahan berbagi tersebut merupakan keikhlasan yang tulu dari seluruh pimpinan dan pegawai BKPMD.

“Semoga momentum Natal ini bisa dirasakan semua lapisan masyarakat, berkat yang melimpah harus dibagikan kepada sesama sehingga sukacita Natal bisa dirasakan,” tuturnya.

Watania tidak lupa mengingatkan kepada seluruh pegawainya untuk dapat meresapi makna Natal kali ini sehingga bisa menjadi motivasi terhadap kinerja BKPMD dalam meningkatkan investasi di daerah ini.

“Bekerja maksimal dengan mengandalkan Tuhan didalam setiap perilaku keseharian kita akan mengantar kita meraih prestasi kerja,” tandasnya.

Ketua Panitia perayaan Natal BKPMD Provinsi Janni Rembet dalam sambutannya sebelum penyerahan bingkisan mengatakan jika inisiativ kegiatan ini muncul pertama dari pemikiran Kepala BKPMD Lynda Watania yang langsung ditindaklanjuti oleh seluruh jajaran staf BKPMD.

“Terlebih lagi kegiatan ini merupakan bentuk tanggung jawab social dari BKPMD terhadap masyarakat,”tukasnya.(alfa)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*