Sabtu, 15 Desember 2018

Dituding Anggota ISIS, Juberth Mumek Minta Klarifikasi Pj Gubernur

mumek mumekMTerkini.com, SULUT - Ova Juberth Mumek warga Tomohon yang bekerja di Arab yang dituding Penjabat Gubernur Soni Sumarsono sebagai anggota ISIS akhirnya tiba di Manado, Kamis (7/1/2016) di Bandara Sam Ratulangi.

Dengan didampingi Ketua LSM Gerakan Rakyat Anti Korupsi (Gerak) Sulut Jim Robert Tindi, Ova Juberth Mumek mendatangi DPRD Sulut untuk melaporkan keberatan atas pernyataan Pj Gubernur Soni Sumarsono telah mencoreng nama dan ketidaknyaman keluarganya.

Karena tidak menemui satupun anggota Dewan, kepada wartawan dewan ia mengatakan kekecewaan dan meminta pertanggung jawaban Pj Gubernur Soni Sumarsono.

“Saya bekerja sebagai tenaga kerja kontrak di Arab sejak Oktober 2014 sampai februari 2015, kenapa saya dituduh tidak mengenakan seperti ini. Saya minta Penjabat Gubernur beri pertanggung jawaban,” kata Juberth.

Lebih lanjut ia mengatakan, Sejak pernyataan Pj Soni Sumarsono keluarga saya di Matani Tomohon terusik.

“Rumah keluarga saya sering didatangi oleh kepolisian dan beberapa orang tidak dikenal selalu menanyai soal saya, keluarga saya jadi tercoreng dan tidak nyaman,” pungkasnya.(jef)

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*