Selasa, 22 Oktober 2019

Dapatkan Buku dan Aksesoris Kristen di Toko Gethsemane

MTerkini.com, MANADO – Toko Buku Gethsemane “Source For Christian Growth” salah satu toko buku dan aksesoris kristen di Kota Manado. Bahkan perlengkapan gereja dengan harga terjangkau dapat didapatkan disini.

Misalnya CD tentang lagu rohani, Jubah dan Stola dengan berbagai pilihan warna, Berbagai Jenis Mimbar, Kotak Persembahan, Berbagai Jenis Poster Heaven, Minuman Perjamuan, Kertas Kado bertema rohani, Salib, Taplak Mimbar, berbagai macam hiasan dinding yang bertema rohani, dan berbagai macam aksesoris lainnya yang bisa anda pilih dengan sesuka hati.

Pilihan harganya pun bervariatif mulai dengan harga Rp. 1.800 sampai dengan yang paling mahal yaitu dengan harga Rp. 12.800.000.

Menurut Supia Situmorang selaku Manager Toko Gethsemane, untuk kota Manado Toko Gethsemane sudah berdiri sejak desember 2009 dan akan memasuki usia yang keenam pada desember tahun ini, sedangkan di Indonesia sendiri baru ada 4 Toko Gethsemane yaitu di Jakarta, Tangerang, Medan, dan Manado sendiri.

Kota Manado merupakna salah satu kota dengan mayoritas agama Kristen terbanyak di Indonesia, membut tokoh buku Gerhsemane bisa maraup omset perbulan bisa mencapai 50 juta rupiah perbulan pada saat ramai. “Nah kalau sepi itu yang bisa menjadi kendalanya,” ungkap wanita 27 tahun ini.

Di tanya soal harapan kedepannya untuk Toko Gethsemane, wanita kelahiran Medan ini mengatakan kedepan lebih rame lagi dan bisa bertahan di era ini lebih lama lagi, dan tentunya mampu memenuhi ekspetasi maupun menambah refrensi rohani bagi masyarakat kota Manado sendiri.

Jadi, jika anda ingin membeli perlengkapan gereja ataupun ingin mencari berbagai buku dan lagu-lagu rohani dikota Manado, silahkan mampir di Toko Gethsemane yang terletak di Jln, P. Tendean Boulevard No.1, Ruko Boulevard Square, Blok A/5 (Kawasan Manado Convention Centre) Manado.(*/alfa)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*