Selasa, 17 Oktober 2017

Kansil Desak Aparat Hukum di Sitaro Segera ‘Action’

MTerkini.com, SIAU – Maraknya berbagai kasus terkait hukum pidana dan perdata yang sampai saat ini ‘tatonoh” alias jalan ditempat di Kabupaten Sitaro menimbulkan reaksi di kalangan warga. Menyikapi hal ini tokoh masyarakat Tommy Kansil mendesak pihak aparat hukum untuk serius dalam menangani berbagai kasus.

“Sampai saat ini saya heran tak satupun kasus yang tuntas, seharusnya sudah ada tersangka yang tersandung hukum dipenjara tapi kenyataannya semua bebas, “beber Kansil kepada manadoterkini.com, Minggu (10/1/2016).

Tak hanya itu menurut pria yang getol menyuarakan aspirasi wong cilik ini, dirinya tak pernah akan berhenti memerangi segala yang membuat warga menderita.

“Saya berjanji, jika saya dijalan yang benar maka pantang bagi saya untuk mundur. Ingat Sitaro adalah tanah leluhur dan sudah harga mati bagi saya dan rekan rekan untuk membela yang benar hingga semua pada akhirnya akan kembali kepada Dia yang empunya kehidupan, “pungkas Kansil seraya meminta warga Sitaro untuk selalu bersatu menanggalkan kepentingan pribadi demi kesejahteraan bersama. (vic)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*