Selasa, 17 Oktober 2017

Dukung Program Pemerintah, Lomban : Terima Kasih Lansia

LansiaMTerkini.com, BITUNG – Wakil Walikota Maxmilian J Lomban, berterima kasih kepada para Lanjut Usia (Lansia) yang terus mendorong dan membantu pemerintah lewat nasihat, bimbingan serta arahan kepada kaum muda sehingga Bitung dalam kondisi aman dan nyaman.

“Terima Kasih kepada para Lansia yang boleh memberikan teladan yang baik guna terciptanya suasana rukun, aman dan damai di Kota Bitung. Kedepan pemerintah kota Bitung akan lebih memaksimalkan program-program terkait dengan para Lansia dan berusaha semaksimal mungkin agar program tersebut berjalan dengan baik, “tutur Lomban dalam ibadah syukur perdana Tahun 2016 Kelompok Fungsional Lansia se-kota Bitung Rayon A di Gedung Gereja GMIM Genesaret Pateten, Sabtu (23/01/2016).

Lomban berharap lewat ibadah syukur ini akan lebih mendorong dan memotivasi jemaat khususnya para Lansia untuk lebih meningkatkan kualitas Iman dan Kepercayaanya kepada Tuhan, sehingga mampu menjalani kehidupan ini dengan penuh hikmat dan menjadi penyemangat satu dengan yang lain.

Ibadah yang dipimpin Pdt. Raymond Kuhon, M.Th, dalam khotbahnya mengutip pembacaan dari Kitab Perjanjian Baru Titus 2:1-10, yang mengajarkan tentang Pelayanan Kasih yang harus ditunjukan lewat tindakan nyata jemaat terhadap para Lansia.

“Sebaliknya Lansia diajak untuk hidup sesuai dengan ajaran sehat, bijaksana menjadi penasehat sebagaimana yang dinasehatkan rasul Paulus terhadap jemaat melalui Titus,” pesan Kuhon.

Untuk diketahui Lomban didampingi istri tercinta yang adalah Wakil Ketua TP-PKK Kota Bitung, Ny. Khouni Lomban Rawung.(ref)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*