Selasa, 12 November 2019

Persiapan KEK, Dishub Kota Bitung Adakan Rakor

dishub bitungMTerkini.com, BITUNG – Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bitung melaksanakan evaluasi dan rapat kerja menunjang pelaksanaan kawasan ekonomi khusus (KEK), Selasa (02/02/2016).

Drs Arnold Karamoy selaku kepala Dinas Perhubungan memimpin langsung pelaksanaan evaluasi dan rapat kerja ini, semua struktural Dishub turut hadir dalam rapat ini.

“Evaluasi dan rapat kerja ini sering dilaksanakan oleh Dishub, hal ini bertujuan untuk selalu melihat perkembangan program kerja Dishub ini sendiri, “ungkap Karamoy

“Saat ini juga kami (Dishub red) sementara melakukan persiapan-persiapan guna menghadapi program KEK, oleh sebab itu evaluasi dan rapat kerja ini selalu kami lakukan demi pemantapan KEK ke depan,” tambah Karamoy.

Saat ditanya apa saja yang dibahas dalam evaluasi dan rapat kerja ini Karamoy mengungkapkan bahwa, “Dalam rapat membahas masalah kehadiran Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada dijajaran Dishub yang mulai jarang mengikuti Apel pagi. Persoalan penggunaan alat komunikasi guna menunjang pekerjaan dan koordinasi di lapangan juga ada usulan perlu adanya tindakan tegas bagi petugas Dishub yang lalai dilapangan dan masih banyak lagi hal-hal yang dibahas mengenai persiapan KEK,” tutup Karamoy.(ref)

Tags: , ,
Subscribe to Comments RSS Feed in this post

One Response

  1. semoga lekas sembuh pak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*