Jum'at, 22 November 2019

Sambut Pilwako Manado, Warga Antusias Dirikan TPS

MTerkini.com, MANADO – Tempat Pemungutan Suara (TPS) se Kota Manado diperkirakan malam ini rampung 100 persen. Pantauan manadoterkini.com disejumlah tempat sore tadi selasa (16/6/2016) sekitar 70-80 persen sudah hampir selesai. “Semua sudah siap, baik TPS dan surat undangan Model C-F KWK sudah dibagikan kepada pemilih. Namun masih ada lagi yang belum karena sudah mungkin sudah tidak domisili lagi di tempat sini. Sedangkan logistik informasi jam 3 tadi telah tiba di PPS dan nanti PPS akan antar ke TPS,” ujar Arthur Moniung ketua KPPS TPS 10 Kelurahan Teling Atas.

Hal yang sama juga di TPS 9 Kelurahan Pakowa. Menurut ketua KPPS Robby Kaunang, TPS 9 telah siap melaksanakan pemungutan suara besok hari. “Semua sudah siap, tidak ada masalah lagi,” ujar Kaunang.

Sementara itu hal yang sama di TPS 9 Kelurahan Karombasan Selatan. Tampak petugas KPPS sedang mempercantik tenda tempat pemungutan suara dengan janur kuning. “Sudah 95 persen selesai, tidak ada masalah dalam pembuatan tenda,” ujar Maxi Sandiang ketua KPPS TPS 9 Karombasan Selatan.

Sementara itu disekretariat PPS Kelurahan Karombasan Selatan tepatnya di Kantor Lurah telah sampai 10 kotak suara dan logistik lainnya. 10 kotak suara ini akan digunakan pada pemilihan besok hari di 10 TPS di Kelurahan Karombasan Selatan dan dijaga ketat oleh aparat TNI dan Polri. (chris)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*