Jum'at, 22 November 2019

Andalangi Gantikan Humiang Sebagai Sekkot Bitung

andalagiMTerkini.com, BITUNG – Sekretaris Daerah Kota (sekkot) Bitung yang dahulu dijabat oleh Drs Edison Humiang, MSi, hari ini resmi di jabat oleh Drs Malton Andalangi, Kamis (18/02/2016)

Hal ini disampaikan langsung oleh wakil walikota Bitung, MJ Lomban, SE,MSI disela-sela acara launching beras miskin (raskin) tahun 2016 di pemkot Bitung. “Untuk jabatan Sekda sekarang Plt Drs Malton Andalangi,” ujar Lomban.

Andalangi sendiri ditunjuk sebagai Plt Sekkot berdasarkan surat perintah wakil walikota Bitung nomor 800/107/MK/SK/33/2016 tertanggal 17 Februari yang ditanda tangani oleh MJ Lomban. Disaat bersamaan, juga terbit SK Wawali nomor 188.45/MKM/SK/33/2016, tertanggal 17 Februari 2016 yang menyatakan, pembebasan Humiang sebagai Sekretaris kota Bitung, yang ditanda tangani oleh Wawali Max Lomban.

Terkait dengan hal ini, Kabag Humas pemkot Bitung, Erwin Kontu, SH mengatakan, sebelum dikeluarkan SK tersebut, Wawali sudah melakukan konsultasi dengan Gubernur Sulut. “Sudah ada konsultasi lebih dahulu dengan Gubernur sebelum diterbitkannya SK tersebut,” ujar Kontu.(ref)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*