Rabu, 20 November 2019

Ketua Forum Pers Minsel Sanly Lendongan Tutup Usia, Pers Minsel Berduka

MTerkini.com, AMURANG-Salah seorang wartawan senior di kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Sanly Lendongan meninggal dunia pada Minggu (21/2) dalam usia 40 tahun.

Sanly Lendongan yang merupakan wartawan beritamanado.com in meninggal dunia di Rumah Sakit Prof Kandouw Manado sekita pukul 04 : 30 WITA saat dalam perawatan penyakit jantung yang dideritanya.
Almarhum sebelumnya sempat dirawat selama seminggu di RSUD Prof Kandouw Manado pada Desember 2015 lalu dan kembali dirawat pada Sabtu (20/2) kemarin, almarhum telah menjalankan perawatan rawat jalan, karena kondisinya yang drop, ia dirawat intensif di ruangan ICU rumah sakit tersebut hingga tutup usia.
Almarhum lama meniti karir di media online berita manado.com. Sebelumnya, almarhum pernah bekerja di majalah mingguan Indetias biro Minsel, kemudian pindah di online berita kawanua.com biro Minsel dan sempat bertugas di SKH Jurnal Sulut biro Mitra dan tugas terakhirnya bekerja di media online berita manado.com biro Minsel, saat bertugas di Minsel almarhum dipercayakan menjabat Ketua Forum Pers Minsel (FPM) hingga saat ini.
Di kalangan wartawan, ia terkenal tegas sekaligus humoris. Banyak yang berduka atas kepergian wartawan asal Desa Kilometer Tiga Kecamatan Amurang Kabupaten Minsel ini.
Almarhum meninggalkan satu istri dan tiga orang anak, jenazah disemayamkan di rumah duka Desa Kilometer tiga, dan akan di Kebumikan tempat lahirnya yakni di Desa Wanga Kecamatan Motoling Timur pada Rabu (24/2) mendatang.
“Atas Nama Seluruh Wartawan yang ada di Sulawesi Utara terlebih khusus yang bertugas di Kabupaten Minahasa Selatan menyampaikan turut berduka cita, semoga keluarga yang ditinggalkan diberik kekuatan dan penghiburan, Selamat Jalan Kawan, sampai bertemu di Jerusalem Baru,” kata Sekertaris FPM Minsel Wenly Kawengian yang didampingi seluruh anggota FPM.(dav)

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*