Sabtu, 16 November 2019

Kerukunan Keluarga Kawanua Gelar Seminar Nasional

KAWANUAKAWANUAMTerkini.com, SULUT – Kerukunan Keluarga Kawanua (KKK) Pusat menggelar kegiatan Seminar Nasional dan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) yang bertajuk “Si Tou Timou Tumou Tou” Sabtu dan Minggu (27-28/02/2016) di Jakarta.

Seminar Nasional ini membahas tentang Peran Tou Kawanua bagi pengembangan Sulawesi Utara, bangsa dan negara menghadapi diberlakukannya Masyarakat Ekonomi Asean (MEA).

Prof. DR Lucky Sondakh kepada manadoterkini.com mengatakan, “Harapan saya, dengan seminar nasional ini, kemajuan dalam revolusi mental untuk revitalisasi percaya diri warga kawanua makin berkwalitas, makin luas sehingga Suber Daya Manuasia (SDM) kawanua siap dengan MEA,” ujar Sondakh yang juga selaku pembicara pada Seminar ini.

KAWANUA

“Kegiatan ini juga sebagai upaya pemantapan jaringan sosial, agar komunitas KKK tidak kalah dengan komunitas lainnya di tingkat nasional, sehingga warga kawanua bisa berperan nyata dalam perekonomian dan pembangunan bangsa,” tandas Sondakh mantan Rektor Universitas Sam Ratulangi (Unsrat).(alfa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*