Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanEkonomi dan Bisnis

Bank Sulutgo Serahkan CSR ke Pemprov Sulut

×

Bank Sulutgo Serahkan CSR ke Pemprov Sulut

Sebarkan artikel ini

MTerkini.com, SULUT – Bank Sulut dan Gorontalo, Rabu (2/3/2016) menyerahkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa satu buah satu uni mobil avansa diterima Sekretaris Provinsi Sulut Ir Siswa R Mokodongan, didampingi Kadis Diknas Gemmy Kawatu di loby Kantor Gubernur Sulut.

sekprov

Mokodongan mengatakan, semangat CSR diharapkan, mampu membantu menciptakan keseimbangan antara perusahaan masyarakat dan lingkungan. “Tanggungjawab sosial ini diharapkan dapat menjadi budaya bagi bangsa Indonesia khususnya di Provinsi Sulut, dalam kebersamaan mengatasi masalah social dan lingkungan,” ungkap Mokodongan.

sekprov

Karenanya, program CSR ini merupakan salah satu bentuk implementasi dari konsep Good Corporate Governance. “Karena itu saya memberi apresiasi kepada jajaran direksi Bank Sulutgo yang telah mewujudkan misi kedua dari Gubernur dan Wagub Sulut yaitu memantapkan pembangunan sumber daya manusia (SDA) yang berkepribadian dan berdaya saing,” tandasnya.

manado

Untuk itu Mokodongan berharap kiranya bantuan mobil avansa ini dapat menunjang kinerja Dinas Diknas Sulut dalam menopang kegiatan BOS di Provinsi Sulut. “Kami berharap kedepan Bank Sulutgo lewat program dana CSR dapat membantu program lain dari Pemprov Sulut,” tandas salah satu putra terbaik dari Bumi Totabuan ini.

sekprov

Turut hadir Diretur Operasional Bank Sulutgo Yudhy Koagow, Direktur Kepatuhan Bank Sulutgo Jefry Salilo, Sekretaris Dinas Diknas Ch. Sumampow SH MEd, Kabid Dikmen Arthur D Tumipa MEd, Dra Sutarti Ponto ME Kabid Dikdas dan Kabid PNFI Drs Danes Sumolang MPd.(alfa/ald)