Minggu, 21 Juli 2019

Pra PON Sepak Bola Sulut Sangat Memprihatinkan

Pra-PON Pra-PONMTerkini.com, SULUT – Saat ini beberapa Cabang Olahraga (Cabor) di Sulut tengah semangat-semangatnya dalam mempersiapkan diri untuk mengikuti Pekan Olaraga Nasional (PON).

Salah satu cabor yang tengah mempersiapkan diri adalah Sepak Bola. Karena dahulunya sepak bola Sulut begitu sangat diperhitungkan di arena PON.

Namun ketika wartawan manadoterkini.com melihat langsung saat Pra PON Sepak Bola Sulut sedang melaksanakan latihan keadaannya sangat-sangat memprihatinkan.

Semua anak-anak yang sedang latihan sangat bersemangat begitu juga dengan ofisial tim dan pelatih kepala Inyong Lolombulan. “Saya berterima kasih kepada manajemen yang sudah memberikan kesempatan kepada saya untuk memimpin tim sepak bola Pra Pon Sulut ini. Namun kalu cuma semangat yang ada pada kami tanpa ditunjang oleh Doa dan dana dari pihak-pihak yang berkepentingan dan dari orang-orang Sulut yang cinta sepak bola maka misi kita tidak akan penah kesampaian,” kata Inyong.

“Kami akan berusaha untuk lolos di PON nanti. Namun kalau kostum saja tidak ada bagaimana kami akan melangkah, sedangkan kualifikasi Zona Selawesi sudah bulan ini,”tandasnya.

“Kami sebagai offisial Tim dan anak-anak yang datang latihan dengan biaya sendiri meminta kepada pemerintah Provinsi Sulut yaitu Gubernur dan Wakil untuk dapat melihat dan membantu kami yang sedang berusaha,” ungkapnya.

Begitu juga dengan PSSI Sulut Jackson Kumaat yang begitu sangat berkepentingan. “Kami minta semua bisa terlibat,” tutup inyong.(jef)

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*