Minggu, 21 Juli 2019

Kapolda : One Way Traffic Solusi Terbaik Saat Ini

kapoldaMTerkini.com, SULUT – Pertumbuhan ekonomi Sulawesi Utara berdampak besar juga pada sektor oto motiv, namun dengan bertambahnya kendaraan di Kota Manado tidak dibarengi dengan infrastruktur jalan.

Akibatnya timbul kemacetan dimana-mana, belum lagi deng bertambahnya pusat-pusat perbelanjaan, seperti Mall diseputaran Boulevard membuat arus lalu lintas di area ini menjadi lambat.

Melihat kemacetan di Ibu Kota Provinsi Sulut semakin parah, maka instansi terkait yakni Dinas Perhubungan bekerjasama dengan kepolisian menerapkan satu jalur (one way traffic).

Kapala Kepolisian Daerah Sulawesi Utara (Kapolda Sulut) Wimar Marpaung kepada manadoterkini.com, Kamis (03/03/2016) mengatakan, satu arah (One Way Traffic) solusi terbaik mengatasi kemacetan. “Saat ini jalan dengan kendaraan sudah tidak memadai, “ungkapnya.

Sementara dengan melihat kondisi jalan di Kota Manado, ada beberapa titik yang rawan kemacetan terutama di pusat kota Zero Poin. “Kalau ada kekurangan akan kami perbaiki, “tandas Marpaung.(alfa)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*